Jakarta-21 Desember 2020 PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life), sebagai salah satu pelopor asuransi jiwa digital di Indonesia, bersama Traveloka Protect menghadirkan produk perlindungan lengkap jiwa dan kesehatan yang terjangkau di aplikasi Traveloka. Sinergi ini menyatukan konsep Love Life melalui…
Bulan Inklusi Keuangan adalah momentum yang kuat untuk mendorong minat masyarakat menggunakan produk atau layanan jasa keuangan. Astra Life sebagai perusahaan penyedia asuransi jiwa menyelenggarakan talk show online dengan tema...
Sehat itu mahal harganya. Pendapat seperti itu sepertinya semakin relevan dengan kondisi sekarang ini. Sayangnya biaya kesehatan di Indonesia setiap tahunnya selalu meningkat dan bahkan mengalahkan angka inflasi setiap tahunnya....
Pertumbuhan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang terus bertambah menggerakkan Astra Life untuk turut berpartisipasi dalam penanggulangannya. Peningkatan kasus terkonfirmasi COVID19 memberikan pengaruh yang cukup besar terutama kepada para tenaga...
Pandemi COVID-19 membuat masyarakat cenderung menahan pembelian konsumtif dan justru semakin sadar akan pentingnya proteksi. Tidak dipungkiri, pandemi COVID-19 ini telah mengubah perilaku masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Di tengah...
Bulan Inklusi Keuangan adalah momentum yang kuat untuk mendorong minat masyarakat menggunakan produk atau layanan jasa keuangan. Astra Life sebagai perusahaan penyedia asuransi jiwa menyelenggarakan talk show online dengan tema...
Sehat itu mahal harganya. Pendapat seperti itu sepertinya semakin relevan dengan kondisi sekarang ini. Sayangnya biaya kesehatan di Indonesia setiap tahunnya selalu meningkat dan bahkan mengalahkan angka inflasi setiap tahunnya....
Pertumbuhan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang terus bertambah menggerakkan Astra Life untuk turut berpartisipasi dalam penanggulangannya. Peningkatan kasus terkonfirmasi COVID19 memberikan pengaruh yang cukup besar terutama kepada para tenaga...
Pandemi COVID-19 membuat masyarakat cenderung menahan pembelian konsumtif dan justru semakin sadar akan pentingnya proteksi. Tidak dipungkiri, pandemi COVID-19 ini telah mengubah perilaku masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Di tengah...