Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)
- corporate.communication@astralife.co.id
Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2017, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) mengadakan serangkaian acara spesial yang ditujukan bagi para pelanggannya, baik nasabah individu maupun nasabah korporasi pemegang polis Astra Life.
Khusus untuk pelanggan yang berasal dari nasabah korporasi, Astra Life memberikan penghargaan kepada 30 perusahaan yang telah setia menjadi nasabah korporasi Astra Life selama lebih dari 15 tahun. Sejumlah perwakilan staf & manajemen Astra Life melakukan kunjungan ke 30 kantor perusahaan yang menjadi nasabah korporasi tersebut dan menyerahkan bingkisan dan plakat kepada manajemen perusahaannya. Hal ini dilakukan sebagai wujud penghargaan dari Astra Life atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Diharapkan kerjasama ini bisa terjaga dengan baik dan akan terus terjalin di tahun-tahun yang akan datang.
Bagi nasabah korporasi pemegang polis Astra Life yang kantornya berlokasi di sekitar kantor pusat Astra Life di Pondok Indah Office Tower 3 (PIOT 3), Astra Life mengadakan Health Fair di Walk In Center Lantai 1 PIOT 3 yang menyediakan booth pemeriksaan gratis gula darah, tensi darah, mata, dan kepadatan tulang bagi seluruh karyawan dari nasabah korporasi Astra Life atau peserta (member) pemegang kartu Asuransi Astra Life. Acara yang berlangsung selama 2  hari pada tgl 4-5 September 2017 lalu pada pukul 10:00 – 15:00 WIB ini dihadiri oleh lebih dari 200 member pemegang kartu Asuransi Astra Life yang memanfaatkan berbagai pemeriksaan kesehatan gratis tsb.
Selain kedua hal yang telah disebutkan tadi, rangkaian program lain yang juga disediakan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2017 adalah melalui kerja sama dengan beberapa rekanan untuk memberikan promo khusus bagi pelanggan peserta asuransi Astra Life atau member pemegang kartu asuransi Astra Life berupa potongan harga sampai dengan 50%, pemberian harga spesial maupun berbagai penawaran menarik lainnya dari rekanan seperti Optik Seis seluruh Indonesia, Optik Internasional di seluruh Indonesia, RS Siloam seluruh Indonesia, Gleneagles Diagnostic Centre Surabaya, Skin A Center Surabaya, RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara & RS Premier Surabaya khusus selama periode 4 September – 3 Oktober 2017.
Astra Life juga melakukan kunjungan kepada beberapa pasien di rumah sakit rekanan Astra Life yang merupakan member pemegang kartu atau peserta asuransi Astra Life yang melahirkan pada tanggal 3 – 4 September 2017. Tidak hanya mendapatkan kunjungan kejutan dari team Astra Life yang datang mengucapkan selamat sambil memberikan bingkisan namun juga mempersembahkan Kado Love Life berupa Asuransi Jiwa yang memberikan perlindungan selama 5 tahun dan bisa digunakan oleh pasien bagi buah hatinya yang baru lahir ataupun bisa diberikan sebagai kado spesial bagi keluarga, teman atau orang2 tersayang.
Astra Life akan terus mewujudkan komitmennya untuk menjadi Asuransi Jiwa yang membantu orang Indonesia mencintai hidup, menikmati hari-harinya, berani bermimpi dan mewujudkan mimpinya.
Ibu Stephanie Kesuma, Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE (ke 1 dari kanan), saat melakukan kunjungan kepada PT. Jacobs Group Indonesia (PT JGI) dan menyerahkan plakat penghargaan serta bingkisan kepada perwakilan manajemen PT JGI.
Suasana Health Fair pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan bagi member pemegang kartu Astra Life yang ada di sekitar kantor pusat Astra Life di Pondok Indah Office Tower 3.
Salah satu member pemegang kartu asuransi Astra Life peserta Health Fair mendapatkan bingkisan dan apel dari team Astra Life yang bertugas.
Ibu Idamanti (ketiga dari kiri), salah satu pasien melahirkan di RSIA Kemang Care, RS rekanan Astra Life menerima kunjungan ibu Dian Ekawati, Head Customer Experience Astra Life yang menyerahkan bingkisan dan Kado Love Life.
Adding {{itemName}} to cart
Added {{itemName}} to cart