Siaran Pers

#LoveLifeHeroes, Apresiasi dari Astra Life untuk Pengemudi Bluebird
26 February 2020
caption-foto_LoveLifeHeroes-Apresiasi-dari-Astra-Life-untuk-Pengemudi-Bluebird

Jakarta, 26 Februari 2020 – PT Blue Bird Tbk (Bluebird) bekerja sama dengan PT Astra Aviva Life (Astra Life) dalam memberikan apresiasi kepada 30 pengemudi Bluebird terpilih melalui program #LoveLifeHeroes. Di #LoveLifeHeroes, Astra Life mengapresiasi 30 pengemudi Bluebird terpilih dengan mempublikasikan cerita-cerita inspiratif mereka saat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen melalui di situs web LoveLifeHeroes.id.
Selain itu ke-30 pengemudi terpilih Bluebird mendapatkan perlindungan jiwa Flexi Life dari
Astra Life senilai Rp 200 juta selama 3 tahun.

Melalui program #LoveLifeHeroes, Astra Life dan Bluebird ingin mengajak masyarakat untuk dapat mendukung pengemudi Bluebird dengan memilih cerita yang paling inspiratif melalui LoveLifeHeroes.id. Bagi masyarakat yang telah memberikan dukungan melalui vote akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher taksi Bluebird yang akan diundi setiap bulan, serta cashback dari produk Flexi Life.

Amelia Nasution, Marketing Director PT Blue Bird Tbk mengatakan, “Langkah dalam menggandeng Astra Life merupakan bentuk nyata dari apresiasi kami terhadap para pengemudi yang telah memberikan nilai lebih tanpa pamrih saat melaksanakan tugas mereka. Kami melihat Bluebird memiliki nilai-nilai yang sama dengan Astra Life, di mana hal tersebut tercermin dari berbagai kisah nyata dari para pengemudi Bluebird yang telah banyak melakukan kebaikan melalui perjuangan mereka ketika mengantarkan para penumpang yang sedang menggapai cita-cita ataupun bertemu dengan keluarga yang telah menunggu di tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu,”

Amelia menambahkan “Tiga puluh cerita ini merupakan rangkuman dari added value yang diberikan oleh para pengemudi Bluebird, mulai dari perjuangan Pak Maskur dalam menolong seorang ibu yang melahirkan di taksi, hingga cerita Pak Zarino yang secara tulus mengadopsi bayi yang ditinggalkan di taksinya. Melalui program #LoveLifeHeroes, Astra Life dan Bluebird ingin mengajak masyarakat membantu pengemudi Bluebird juga untuk meraih mimpi mereka.”

“Banyak pengemudi Bluebird yang memberikan inspirasi melalui kebaikan, kejujuran & keberanian mereka dan layak dikategorikan sebagai #LoveLifeHeroes. Mereka merupakan para pencari nafkah yang berjuang setiap hari di jalan dengan risiko tinggi untuk membantu masyarakat Indonesia mengejar mimpi. Kebaikan, kejujuran & keberanian tersebut sejalan dengan nilai yang dimiliki oleh Astra Life – do good to others”, ujar Auddie Wiranata –
President Director Astra Life.

Auddie Wiranata menambahkan bahwa masih banyak masyarakat Indonesia, yang meletakkan kebutuhan jangka pendek sebagai prioritas mereka dan mengesampingkan pentingnya perlindungan untuk masa depan. Proses pendaftaran dan klaim yang rumit, membuat stigma asuransi sebagai suatu hal yang tidak menyenangkan. Ditambah lagi manfaat asuransi yang tidak bisa dirasakan secara instant membuat banyak kaum muda
enggan berasuransi.

Astra Life melihat hal tersebut menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang dengan mengembangkan layanan asuransi digital melalui produk Flexi Life. Flexi Life dipilih sebagai bentuk apresiasi serta proteksi yang cocok kepada para pengemudi karena nasabah dapat dengan mudah menentukan uang pertanggungan serta nilai premi, di mana nilai besarannya dapat disesuaikan dan diubah dengan kebutuhan melalui portal nasabah Astra Life. Selain itu, Flexi Life dapat diperpanjang secara otomatis serta dapat melakukan proses klaim secara online, sehingga sesuai dengan mobilitas pengemudi Bluebird yang tinggi.

Astra Life dan Bluebird mengajak masyarakat untuk mengunjungi cerita inspiratif dari para pengemudi di LoveLifeHeroes.id dan memberikan dukungan kepada cerita pilihan yang terinspiratif.

 

Jakarta, 26 Februari 2020 – Astra Aviva Life (Astra Life) bekerjasama dengan PT Blue Bird Tbk (Blue Bird) meluncurkan program Love Life Hero Campaign Melalui program ini, Astra Life mengapresiasi 30 pengemudi Blue Bird yang terpilih dengan mempublikasikan cerita-cerita inspiratif mereka di LoveLifeHeroes.id. 30 pengemudi Blue Bird terpilih berhak mendapatkan  asuransi jiwa,  Flexi Life senilai Rp 200 juta selama 3 tahun. Sri Agung Handayani (kiri)– Chief Partnership Officer Astra Life dan Amelia Nasution – Marketing Director – PT. Blue Bird, Tbk berbincang  saat peluncuran program Love Life Hero Campaign di Jakarta, Rabu (26/2).

 

***

Tentang Bluebird Group
Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 17 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta). Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia
sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgroup.com.

Tentang PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)
PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan dengan kepemilikan saham 50:50 antara PT Astra Tbk dan Aviva International Holdings Limited (Aviva) yang didirikan tanggal 26 Mei 2014, serta diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014. Astra Life menerapkan konsep “Best of Both World atau Terbaik di Dua Dunia” – dengan mengkombinasikan pengalaman dan kompetensi Aviva sebagai asuransi kelas dunia selama lebih dari 322 tahun sejak tahun 1626, termasuk lebih dari 152 tahun di Asia, serta kekuatan Astra sebagai salah satu pelopor grup usaha nasional berikut jaringan dan distribusinya di Indonesia selama lebih dari 62 tahun sejak tahun 1957. Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh nasabah Astra Life.
Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan terutama berasal dari nasabah bank dan perusahaan pembiayaan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dan juga nasabah korporasi berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan merupakan pendiri dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan Astra Aviva (DPLK Astra Aviva).
Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan sehingga optimis untuk bisa mewujudkan target dan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia. Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.
*PT ASTRA AVIVA LIFE terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Share :
Astra Life_1
Astra Life Dukung Program Sekolah Literasi dan Inklusi Ke...
22 June 2024
ASLI - Bandung 02
Perkuat Layanan di Ekosistem Astra Financial, Astra Life ...
21 June 2024
AVA-Proteksi-Pasti-PRESS-RELEASE
Sukses Siapkan Dana Pendidikan Anak, Ini Caranya ala Astr...
18 June 2024
Foto1
Semarak Rangkaian HUT Ke-10, Astra Life Gelar Program CSR...
13 June 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)