Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)
- corporate.communication@astralife.co.id
Astra Life sebagai perusahaan penyedia asuransi jiwa sukses dinobatkan sebagai brand pilihan di ajang 7 Most Popular Brand of The Year 2024 kategori asuransi jiwa yang diadakan oleh Jawa Pos pada Selasa, 3 September 2024. Ajang ini merupakan penganugerahan bagi 7 brand terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan yang dihasilkan dari survei dan peratingan.
Penilaian 7 brand terpopuler dilakukan berdasarkan survei yang dijalankan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19.000 responden berusia produktif. Hasil survei tersebut menunjukkan, pada kategori asuransi jiwa, Astra Life berhasil menjadi satu diantara 7 brand pilihan bersama dengan Allianz, Prudential, AXA Mandiri Financial Services, IFG Life, BCA Life, dan BRI Life.
Jawa Pos merupakan salah satu media nasional di Indonesia memiliki jaringan pemberitaan dan bisnis yang didukung oleh platform cetak, digital, dan TV dengan lebih dari 200 jaringan media yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada ajang 7 Most Popular Brand of The Year 2024 kali ini, Jawa Pos bermitra dengan Infovesta, perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.
Astra Life berterima kasih atas seluruh kinerja terbaik Life Lovers yang membawa penghargaan ini sebagai salah satu pencapaian positif. Semoga penghargaan ini dapat terus membangun semangat Life Lovers untuk tetap berinovasi agar bisa melayani lebih baik untuk menjadi #LifeInsurerofTheFuture.
Tentang Astra LifeÂ
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan beragam layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, serta nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan pendiri dana pensiun (DPLK).
Pada Mei 2024, Astra Life merayakan ulang tahun ke-10 dengan tema Sedekade yang diisi dengan serangkaian program dan kegiatan di sepanjang tahun. Tema ini menjadi momentum bagi Astra Life untuk semakin mendekatkan dan menguatkan kehadirannya di tengah masyarakat melalui pesan Love Life yang telah dibawa secara konsisten sejak pertama kali hadir di tahun 2014. Perjalanan 10 tahun Astra Life membawa semangat untuk senantiasa menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi nasabah serta menjalankan bisnis dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Berdasarkan data per Kuartal I 2024, Astra Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dengan nilai premi bruto sebesar Rp1,4 Triliun, total aset senilai Rp7,4 Triliun dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 193% (untuk asuransi jiwa konvensional), di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yakni sebesar 120%. Astra Life juga telah melayani hampir 3,6 juta tertanggung. Melalui serangkaian pencapaian tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi Life Insurer of The Future. Website Astra Life dapat diakses di www.astralife.co.id. Untuk keperluan data dan peliputan, silakan menghubungi corporate.communication@astralife.co.id |
Adding {{itemName}} to cart
Added {{itemName}} to cart