
Hello Astra Life Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018
Untuk ketiga kalinya Hello Astra Life kembali meraih penghargaan “Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)” 2018 untuk kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan dengan grade Exceptional. Hello Astra Life adalah layanan Contact Center satu pintu dari PT Astra Aviva Life (Astra Life) yang dikhususkan untuk menerima, menanggapi, dan memberikan solusi untuk setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan dari pelanggan dan calon pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya terkait dengan produk dan layanan Astra Life.
Penilaian kinerja contact center untuk tahun 2018 ini dilakukan oleh Majalah Service Excellence dari Group Majalah Marketing bekerjasama dengan Carre – Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Care-CCSL), sebuah lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan yang mengadakan pemantauan dan penilaian kinerja atas 253 Contact Center yang ada di Indonesia selama enam bulan dimulai dari bulan Juli 2017 hingga bulan Desember 2017.
Dalam riset yang dilakukan selama 6 bulan berdasarkan pengalaman yang sebenarnya (actual experience)dengan menggunakan mystery caller sesuai standard Carre-CCSL ini, Hello Astra Life mendapat peringkat kedua terbaik di kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan dan memperoleh total indeks CCSEI 91.099, menunjukkan peningkatan kinerja setelah tahun 2017 lalu Hello Astra Life memperoleh total indeks 90.459 dan berhasil mempertahankan grade Exceptional yang sudah diperoleh tahun 2017 lalu.
Pada acara malam penganugerahan penghargaan yang diselenggarakan Carre-CCSL dan Majalah Service Excellence di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, pada tanggal 10 April 2017 lalu, Dr. Tengku Raya Sharin, Head of Customer Experience Management Astra Life hadir mewakili manajemen Astra Life dalam menerima penghargaan tersebut.
Saat ini Hello Astra Life memiliki 35 petugas Customer Service untuk layanan melalui telepon di nomor 1 500 AVA (282) yang beroperasi 24/7 setiap harinya dan layanan melalui email di hello@astraLife.co.id pada hari dan jam kerja.
Dr. Tengku Raya Sharin, Head of Customer Experience Management Astra Life saat menerima penghargaan CCSEA 2018 dari Bapak Anang Ghozali, Pemimpin Redaksi Majalah Marketing penyelenggara CCSEA 2018.
Para pemenang penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dalam acara penyerahan award di Hotel Mulia Jakarta pada tanggal 10 April 2018.
berita terbaru
- Klarifikasi Astra Life atas Keluhan Polis
- PermataBank dan Astra Life Hadirkan AVA Infinite Protection
- Sering Jadi Resolusi di Awal Tahun, Bagaimana Cara Memiliki Kondisi Keuangan yang Sehat?
- Tunjukkan Tren Positif Jelang Akhir Tahun, Total Aset Astra Life di Kuartal III 2022 Tembus Rp7,5 Triliun
- Agar Tidak Boros dan Tetap Tenang Seusai Travelling, Berikut 4 Tipsnya!
- Astra Life Kembangkan Produk dan Layanan Asuransi Kumpulan Dukung Pelaku Bisnis untuk Hadirkan Perlindungan Karyawan