Perbesar Pasar Lewat Telemarketing, Astra Life Kenalkan Dua Produk Baru

Jakarta, 20 April 2016 – Dengan semangat mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai hidup, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) kembali meluncurkan dua produk unggulannya untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan perlindungan jiwa dan kesehatan. Kedua produk individu tersebut ialah AVA iPro Pratama dan AVA iPro Prima yang dipasarkan melalui Telemarketing PermataBank kepada nasabah PermataBank.

Wakil Presiden Direktur Astra Life Auddie A. Wiranata mengatakan bahwa hadirnya dua produk baru ini akan menambah ragam produk yang dipasarkan oleh Astra Life, sesuai dengan fokus serta strategi perseroan pada tahun ini. Ia pun percaya bahwa sinergi antara Astra Life dengan PermataBank yang memiliki jaringan luas serta tenaga pemasar yang handal, akan mempermudah masyarakat untuk bisa memiliki perlindungan melalui kedua produk ini.

“Kedua produk ini juga kami rancang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat pengguna asuransi. Kami mengerti bahwa masyarakat memiliki kebutuhan dan dasar pemikiran yang berbeda dalam menentukan pilihan asuransi jiwa dan kesehatan. Ada yang lebih mengutamakan perlindungan kesehatan dengan santunan rawat inap dan ada pula yang lebih memikirkan bagaimana caranya agar ia tidak kehilangan uang yang sudah dibayarkan melalui perlindungan asuransi jiwa berjangka yang memberikan pengembalian premi,” kata Auddie menambahkan.

AVA iPro Pratama adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mengutamakan perlindungan kesehatan, karena akan memberikan manfaat santunan harian atas fasilitas rawat inap maupun fasilitas perawatan Intensive Care Unit (ICU) sesuai dengan batas manfaat yang dipilih oleh tertanggung pada awal pembelian polis.

Produk perlindungan kesehatan ini memberlakukan pembayaran premi yang dapat diperpanjang setiap tahun sampai dengan akhir pertanggungan. Ada empat plan yang bisa diambil, dengan santunan harian rawat inap sampai dengan Rp 1.000.000.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Head of Direct Marketing & Telemarketing Astra Life, Anthonius Ronny menjelaskan bahwa sejauh ini Astra Life telah bekerja sama dengan 622 rumah sakit di Indonesia dengan berbagai tingkat rumah sakit yang ada. Selain itu, layanan ini dilengkapi dengan fasilitas cashless atau tanpa pembayaran biaya rawat inap yang harus dikeluarkan secara langsung oleh nasabah pada proses rawat inap di rumah sakit, sehingga memudahkan proses administrasi ketika keluar/masuk rumah sakit.

“Mudahnya fasilitas cashless ini, pihak tertanggung cukup datang ke rumah sakit rekanan rawat inap Astra Life dan menunjukkan kartu peserta. Hal ini kami lakukan agar tertanggung bisa fokus untuk memikirkan kesembuhannya ketika sedang menjalani rawat inap,” lanjut Ronny.

Ronny juga percaya bahwa melalui saluran Telemarketing serta jaringan PermataBank yang luas, Astra Life mampu memasarkan produk ini kepada berbagai kalangan masyarakat. “Masyarakat urban masa kini kerap tidak memiliki waktu, dari pagi sampai malam bekerja, belum lagi waktu yang terbuang saat terkena macet. Saluran Telemarketing diharapkan bisa mendekatkan kami dengan pelanggan, ditambah dengan keamanan dimana setiap perbincangan terekam dengan jelas,” jelas Ronny menambahkan.

Bagi Anda yang ingin tetap terlindungi namun juga mendapat kepastian untuk tidak kehilangan uang di masa berakhirnya kepesertaan asuransi Anda, maka AVA iPro Prima adalah pilihan yang tepat karena produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia maupun Cacat Total dan Tetap ini memberikan jaminan 100% pengembalian atas Premi yang telah dibayarkan oleh pemegang polis pada Tanggal Berakhirnya Polis, apabila tidak ada klaim yang dibayarkan oleh penanggung.

Produk asuransi yang satu ini, mensyaratkan pembayaran premi bulanan yang cukup murah, tergantung pada usia tertanggung dan pilihan uang pertanggungan yang diinginkan. Sebagai ilustrasi, apabila membeli produk ini ketika berusia 27 tahun dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 100.000.000, maka nilai premi yang dibayarkan tiap bulannya adalah hanya sebesar Rp 118.000, cukup terjangkau untuk seluruh kalangan masyarakat.

Lebih lanjut Auddie juga mengingatkan bahwa, “Membeli produk asuransi itu sama halnya dengan bersenang-senang dan bergembira. Saat kita masih berusia muda, kita bisa dengan lebih mudah bersenang-senang dan bergembira disebabkan oleh hal-hal yang sederhana dan tidak perlu mahal. Lain halnya saat usia semakin bertambah, ada harga yang lebih mahal yang harus kita bayar untuk mendapatkan kesenangan dan kegembiraan tersebut. Oleh karena itu, rencanakan keuangan dengan membeli asuransi jiwa dan kesehatan sedini mungkin di saat masih muda karena akan jauh lebih murah dibandingkan jika kita baru menyiapkannya di usia yang lebih tua”, ungkapnya.

Peluncuran dua produk unggulan ini sejalan dengan misi Astra Life untuk menghadirkan ketenangan pikiran di setiap rumah di Indonesia dengan ragam produk asuransi yang dihadirkan melalui ragam jalur distribusi.

Kedepannya Astra Life akan terus mengembangkan ragam produk dengan cara-cara yang berbeda dan dekat dengan masyarakat Indonesia. “Semoga dengan adanya dua produk ini, lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang terlindungi sehingga bisa mencintai hidup, menikmati hari, berani bermimpi dan mewujudkannya,” tutup Auddie.


Astra Life dan Permata Bank luncurkan 2 produk asuransi melalui Telemarketing


Sinergi antara Astra Life dan Permata Bank diharapkan bisa mengajak masyarakat luas untuk mencintai hidup dengan perlindungan asuransi


Seorang pemasar telemarketing handal Permata Bank mulai menawarkan produk Astra Life kepada nasabah

Share :

Leave a comment