Talk Show 1 :
Sabtu 23 Mei 2015.
Tema :
Womenpreneur: Good Brand, Great Income – Bagaimana Membangun Brand yang menarik melalui Social Media
Pembicara sesuai urutan dari kiri ke kanan dalam photo:
- Lanni Rahayu, Marcomm Manager Blibli.com
- Hanna S. Kasino, putri Alm. Kasino Warkop DKI, pemilik Hanna’s Klappertaart, wira usaha perempuan & pebisnis online melalui social media sejak 2005
- Windy Riswantyo, Assistant Vice President, Head of Marketing & Digital Astra Life & Pemilik Chronicles Indonesia
Talk Show 2 :
Minggu 24 Mei 2015.
Tema :
Ibu Bekerja: Power atau Dilema – Bagaimana Menyiasati Masalah Parenting dan Pola Pengasuhan Anak bagi Ibu Bekerja
Pembicara sesuai urutan dari kiri ke kanan dalam Photo:
- Shasya Pashatama, Head of Corporate Promotion & PR Perusahaan Financial di Bandung & Food Blogger www.SurgaMakan.com
- Anie Puspitasari, Vice President, Head of Marketing & Branding Astra Life
- Dr Rose Mini AP, M.Psi., Psikolog Anak
JAKARTA, 23 & 24 Mei 2015 – PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) berpartisipasi dalam acara “Mom & Kids ShoPhoria Fashion & Food Pop Up Market” yang diadakan oleh Blibli.com sejak tanggal 21 Mei sampai dengan 24 Mei 2015 bertempat di Exhibition Hall, West Mall Level 4, Grand Indonesia Jakarta.
Sesuai dengan tagline perusahaan “Love Life” serta komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia mencintai hidupnya, Astra Life mendukung perempuan Indonesia untuk mencintai hidupnya dengan mengadakan dua Talk Show selama berlangsungnya acara Mom & Kids ShoPhoria bertema “Womenpreneur/Wira Usaha Perempuan dan Working Mom/Ibu Bekerja” dengan mengundang beberapa nara sumber yang berpengalaman untuk berbagi cerita atau informasi tentang masalah yang dihadapi oleh Womenpreneur dan Working Mom, serta bagaimana tips atau cara untuk mengatasinya.
Melalui Talk Show ini diharapkan perempuan Indonesia apapun itu statusnya baik menikah atau tidak menikah, apapun itu pilihannya baik sebagai ibu rumah tangga, wira usaha perempuan ataupun ibu bekerja, bisa mendapatkan inspirasi dan ide-ide baru untuk lebih mengaktualisasikan diri, bersemangat dan pantang menyerah menghadapi semua masalah dan tantangan, serta memaksimalkan usaha dan kontribusinya untuk mencapai cita-citanya, sehingga perempuan Indonesia bisa menerima diri sendiri apa adanya dan mencintai hidupnya, I #Love Life Karena Aku Perempuan Indonesia, yang bisa menikmati hari-harinya, berani bermimpi dan mewujudkan mimpinya.