Siaran Pers

Astra Life Raih Penghargaan Innovative Company in Providing Insurance for The Millennial Generation
22 February 2019
SAM_1746-edit-1.resized-min (1)

Pemanfaatan teknologi digital dipercaya mampu mendukung percepatan proses pembangunan di Indonesia. Inovasi berbasis digital merupakan salah satu strategi yang dapat membuat perusahaan mampu bersaing dan bertahan di tengah perkembangan zaman, termasuk juga untuk industri asuransi jiwa. Menghadapi tantangan disrupsi teknologi, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) berkomitmen untuk terus berinovasi untuk mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia untuk mencintai hidup.

Konsistensi Astra Life dalam berinovasi mendapatkan apresiasi dengan diraihnya Penghargaan Warta Ekonomi Indonesia Digital Innovation Award 2019 untuk kategori “Innovative Company in Providing Insurance for The Millennial Generation”. Melalui penghargaan ini, Astra Life dinilai mampu menghadapi tantangan disrupsi teknologi dengan memberikan inovasi digital terbaik dalam gelombang yang berkesinambungan terutama untuk kaum millenial.

Penilaian Indonesia Digital Innovation Award 2019 versi Warta Ekonomi didasarkan pada tiga kriteria : Digital Innovation, Process dan People. Proses riset dilakukan untuk penghargaan ini dilakukan pada Desember 2018-Januari 2019 dengan menggunakan survei kualitatif dengan data sekunder yang diambil dari publikasi resmi perusahaan, data resmi asosiasi, dan lembaga perusahaan (BI, OJK, BPS, dan lain-lain) serta melalui media monitoring dengan melacak informasi implementasi digital yang dimuat di 40 media online mainstream sejak Januari-Desember 2018.

Hadir untuk menerima penghargaan Auddie Wiranata selaku Presiden Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE yang diserahkan oleh Muhamad Ihsan – CEO & Chief Editor Warta Ekonomi dan Fadel Muhammad – Founder & Preskom Warta Ekonomi di Balai Kartini, Jumat (22/2). “Penghargaan yang kami terima ini menjadi pemicu semangat bagi Astra Life untuk terus mengembangkan inovasi di bidang teknologi digital yang dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menikmati hari ini, berani bermimpi dan berani mewujudkan mimpinya”, ujar Auddie saat menerima penghargaan.

***

SAM_1746-edit-1.resized-min

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2019  untuk kategori “Innovative Company in Providing Insurance for The Millennial Generation”. Melalui penghargaan ini, Astra Life dinilai mampu menghadapi tantangan disrupsi teknologi dengan memberikan inovasi digital terbaik dalam gelombang yang berkesinambungan terutama untuk kaum millenial. Tampak dalam foto Auddie Wiranata (ke-2 dari kanan) selaku Presiden Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE saat menerima penghargaan dari Muhamad Ihsan (ke-1 dari kiri) – CEO & Chief Editor Warta Ekonomi dan Fadel Muhammad (ke-1 dari kanan) – Founder & Preskom Warta Ekonomi di acara Warta Ekonomi Indonesia Digital Innovation Award 2019 di Jakarta, 22 Februari 2019.

Share :
Foto1
Semarak Rangkaian HUT Ke-10, Astra Life Gelar Program CSR...
13 June 2024
Marketeers Awardee 2024
Jadi Brand Pilihan Gen Z, Astra Life Raih Marketeers You...
17 May 2024
Image20240429135725
Catatan Kinerja Tahun 2023: Astra Life Cetak Laba dan Por...
29 April 2024
Image 2
5 Tips Untuk Pelaku Bisnis UMKM Dorong Produktivitas a la...
18 April 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)