• Love Life
  • Love Life

Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran Virus Corona

Nasabah Yth,

Sehubungan dengan penyebaran virus corona yang sedang melanda berbagai negara saat ini, bersama ini kami sampaikan beberapa informasi penting untuk memastikan Bapak/Ibu dan keluarga berada dalam kondisi sehat dan agar kami dapat senantiasa menjadi bagian dari perlindungan keluarga Bapak/Ibu.

Gejala-gejala seseorang terinfeksi virus Corona:

  1. Batuk,pilek dan sakit tenggorokan
  2. Sakit kepala
  3. Demam
  4. Sesak nafas
  5. Bronchitis/ Pneumonia

Jika Bapak/Ibu, ataupun keluarga mengalami gejala-gejala seperti di atas, segera berkonsultasi dengan dokter, untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Saran untuk cara pencegahan:

  1. Hindari kontak dengan orang yang mengalami gejala infeksi saluran nafas
  2. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir
  3. Gunakan masker apabila mengalami gejala penyakit saluran nafas
  4. Menutup mulut dengan tissue apabila sedang bersin maupun batuk.

PT Astra Aviva Life (Astra Life) memastikan jika ada nasabah kami yang terinfeksi virus Corona, Astra Life akan membayarkan klaim sesuai manfaat dan ketentuan polis yang dimiliki nasabah.  Produk perlindungan kesehatan dan jiwa dari Astra Life memberikan perlindungan menyeluruh termasuk di dalamnya untuk penyakit yang disebabkan oleh virus Corona yang sedang merebak di berbagai negara. Nasabah dapat melakukan klaim sesuai dengan manfaat dan ketentuan polis. Untuk memastikan proses klaim tidak terkendala, kami menyarankan agar nasabah memperhatikan dan membaca manfaat dan ketentuan polis secara resmi.

Jika membutuhkan informasi tambahan, nasabah dapat menghubungi Hello Astra Life melalui nomor 1-500-282 atau melalui email ke hello@astralife.co.id. Kami siap melayani Bapak/Ibu selama 24 jam, tujuh hari dalam seminggu.

Semoga penyebaran virus Corona ini dapat segera diatasi.

*Sumber: Press Release Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) Outbreak di Tiongkok

***

Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk