Syarat dan Ketentuan MyAstraLife

Definisi
  1. MyAstraLife (selanjutnya disebut Aplikasi MyAstraLife) adalah aplikasi layanan asuransi PT ASURANSI JIWA ASTRA (“Astra Life”) yang dapat diakses secara langsung oleh semua orang melalui smartphone berbasis Android dan iOS dengan cara instalasi aplikasi melalui Google Play Store dan Apple App Store.
  2. Pengguna MyAstraLife (selanjutnya dapat disebut “Pengguna”) adalah sebutan bagi para pengguna Aplikasi MyAstraLife yang telah berhasil melakukan registrasi aplikasi.
  3. Buddies Code adalah suatu rangkaian angka dan huruf yang diperoleh Pengguna saat mereka melakukan registrasi akun serta dapat dibagikan kepada orang lain untuk dapat memperoleh Buddies Point.
  4. Buddies Point adalah sebuah poin yang dapat diperoleh dengan cara menyebarkan Buddies Code kepada pihak lain melalui media sosial (Instagram, Facebook, Twitter, atau lainnya) atau setiap Buddies Code Pengguna digunakan oleh pihak lain untuk membeli produk asuransi yang tersedia di aplikasi.
  5. Akun Aplikasi MyAstraLife  adalah akun kamu yang terdaftar untuk melakukan transaksi atau mengakses layanan asuransi di MyAstraLife.
  6. Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Registrasi Aplikasi MyAstraLife
Setiap orang yang telah mengisi data dan informasi secara lengkap dan telah melakukan registrasi aplikasi MyAstraLife akan dapat mengakses layanan asuransi dan membeli produk asuransi, serta memperoleh Buddies Code  yang berguna untuk dibagikan kepada orang lain.
  1. Untuk dapat menggunakan Aplikasi MyAstraLife, diperlukan koneksi internet serta melakukan instalasi Aplikasi MyAstraLife dari Google Play Store dan Apple App Store untuk ponsel berbasis sistem operasi Android.
  2. Satu orang hanya berhak mendaftarkan satu akun saja untuk setiap aplikasi MyAstraLife.

Ketentuan Penggunaan
  1. Pengguna dapat menggunakan fasilitas Aplikasi MyAstraLife untuk mendapatkan informasi mengenai produk asuransi, mengakses polis asuransi, layanan e-card, klaim, dan layanan asuransi lainnya, melakukan pembelian produk asuransi, memberikan hadiah berupa asuransi kepada sesama pengguna, memperoleh reward berupa Buddies Point, dan atau menukarkan Buddies Point dengan produk dan jasa lainnya yang telah bekerjasama dan tersedia di Aplikasi MyAstraLife.
  2. Melalui Aplikasi MyAstraLife, Pengguna dapat mengakses :
    1. Penawaran produk Asuransi yang tersedia di Aplikasi MyAstraLife ;
    2. Polis Asuransi yang telah dimiliki oleh Pengguna;
    3. Layanan e-card, klaim online, daftar Rumah Sakit rekanan;
    4. Daftar teman yang telah terhubung dalam Aplikasi MyAstraLife;
    5. Total Buddies Point yang diperoleh;
    6. Layanan lain yang dapat Astra Life tambahkan dari waktu ke waktu (“Layanan”).

Buddies Code
  1. Pengguna diperkenankan untuk menyebarkan Buddies Code  ke media sosial ataupun dibagikan secara langsung kepada orang yang dituju.
  2. Buddies Code  yang dimiliki akan tetap sama dan menjadi nomor unik tersendiri bagi pengguna tersebut.
  3. Buddies Code  hanya dapat digunakan oleh sesama Pengguna.
  4. Setiap penggunaan Buddies Code  oleh Pengguna lain untuk membeli produk asuransi di aplikasi MyAstraLife, maka pemilik dari Buddies Code  berhak atas Buddies Point.
  5. Pengguna tidak bisa menggunakan Buddies Code  milik sendiri untuk membeli asuransi di Account Aplikasi MyAstraLife milik sendiri.
 
Buddies Point
  1. Pengguna berhak atas Buddies Point yang besarnya tergantung dari jenis produk asuransi yang dibeli oleh pihak yang menggunakan Buddies Point tersebut.
  2. Buddies Point dapat ditukarkan dengan reward yang tersedia di Aplikasi MyAstraLife, dimana setiap reward memiliki besaran Buddies Point tersendiri yang harus dikumpulkan.
  3. Jumlah Buddies Point yang diterima dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya tergantung dari program yang sedang berjalan.
 
Privasi Dalam Informasi
  1. Semua data dan informasi yang Astra Life kumpulkan, termasuk data dan informasi saat setiap orang melakukan registrasi Aplikasi MyAstraLife, adalah dikumpulkan dengan sah secara hukum dan telah didasarkan pada ketentuan pengumpulan data di Republik Indonesia.
  2. Apabila ditemukan bukti yang cukup kuat bahwa telah terjadi kecurangan / penipuan (seperti nama dan alamat yang berbeda dengan identitas asli Pengguna), Astra Life berhak untuk memberikan informasi identitas data tersebut pada pihak yang berwenang.

Pemblokiran Account Aplikasi MyAstraLife
Astra Life berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti memblokir akun, membatalkan transaksi, membatalkan e-voucher rewards, mencabut Buddies Point, mencabut promo-promo serta melakukan tindakan-tindakan  lainnya jika ditemukan indikasi kecurangan termasuk namun tidak terbatas pada pembuatan lebih dari satu akun atas identitas yang sama, dalam satu device digunakan untuk beberapa akun dan  pemanfaatan promo untuk keuntungan pribadi Pengguna.

Modifikasi Syarat-Syarat dan Ketentuan MyAstraLife
Astra Life berhak setiap saat dari waktu ke waktu untuk menghentikan atau memodifikasi Syarat-Syarat dan Ketentuan MyAstraLife sebagaimana dianggap perlu atau diinginkan, tanpa memberitahukan terlebih dahulu.

Yurisdiksi dan Hukum yang Berlaku
Syarat-Syarat dan Ketentuan ini diatur menurut Hukum Republik Indonesia, dengan demikian setiap orang termasuk Pengguna sepakat dan setuju untuk tunduk pada yurisdiksi hukum pada pengadilan di Republik Indonesia.

Ketentuan Lain-lain
  1. Pengguna menyatakan bahwa seluruh informasi dan data pribadi meliputi antara lain nama, alamat, nomor kartu identitas, nomor telepon, alamat surat elektronik, tanggal lahir, dan informasi lain yang  diberikan kepada Perusahaan baik pada saat ini maupun dikemudian waktu (“Data Pribadi”) adalah benar Data Pribadi dan milik Pengguna dan atas hal tersebut Pengguna bersedia dan memberikan kuasa dan wewenang kepada PT ASURANSI JIWA ASTRA (“Perusahaan”) dan/atau afiliasinya dan/atau perusahaan yang tergabung dalam grup maupun partner usaha Perusahaan untuk termasuk tak terbatas:
    • Memperoleh, mengumpulkan, menggunakan, menampilkan, mengumumkan, mengungkapkan, memproses, membukakan akses, menyimpan, mengirimkan, memberikan, membagikan, mengolah, mengelola, memusnahkan, melindungi dalam cara apapun juga terhadap Data Pribadi serta data-data yang terkait dengan transaksi yang saya lakukan dengan menggunakan layanan Perusahaan (“Data Transaksi”) milik Pengguna sesuai kepentingan Perusahaan dan/atau melakukan kerjasama dengan pihak ketiga penyedia layanan teknologi informasi dalam hal layanan dan metode penyimpanan data maupun perangkat apapun (termasuk layanan infrastruktur, komputasi awan (cloud computing), perangkat lunak, analisa big data dan machine learning, dan/atau
    • Menggunakan dan memanfaatkan Data Pribadi dan Data Transaksi untuk setiap kepentingan Perusahaan termasuk tak terbatas pada pertanggungan Produk Asuransi milik Perusahaan, promosi, penawaran maupun pemasaran produk-produk lainnya milik Perusahaan dan/atau afiliasinya, dan/atau perusahaan yang tergabung dalam grup serta partner usaha Perusahaan termasuk pengumuman, ucapan salam, undangan untuk berpartisipasi maupun keperluan lain sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. PT ASURANSI JIWA ASTRA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dan/atau tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan program ini