• Love Life
  • Love Life

FAQ #iGotYourBackLawanCOVID

 

Layanan Astra Life selama Pandemi COVID-19

 

Q: Bagaimana Layanan Astra Life selama Pandemi COVID-19?

A: Memberikan kepuasan kepada nasabah selalu menjadi komitmen kami. Untuk itu, di tengah pandemi ini, Layanan Call Center Hello Astra Life tetap beroperasi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu (24/7) di nomor: 1-500-282. Namun untuk mendukung anjuran pemerintah untuk menekan laju penyebaran COVID-19, layanan walk-in atau tatap muka dihentikan sementara hingga pemberitahuan lebih lanjut. 

Q: Bagaimana bila saya harus mengirimkan dokumen klaim?

A: Untuk pengiriman dokumen via kurir dapat dikirimkan ke alamat: PT ASTRA AVIVA LIFE, Pondok Indah Office Tower2, Lt.1. Jalan. Sultan Iskandar Muda Kav. V_TA, Pondok Indah, Jakarta selatan 12310, Attn.: Mailing Room.

Q: Saya terkena imbas COVID-19, sehingga kesulitan membayar premi asuransi saya.

A: Astra Life turut prihatin atas kondisi ini. Namun, di tengah pandemi COVID-19 ini, memiliki perlindungan jiwa menjadi hal yang penting, sebagai pengaman untuk keluarga yang kita cintai. Oleh sebab itu, pastikan perlindungan Anda untuk tetap aktif.  Sebagai bentuk dukungan kami, kami memberikan fasilitas perubahan frekuensi pembayaran premi agar jumlah preminya lebih terjangkau, relaksasi masa tunggu khusus untuk diagnosa Covid-19, serta pengaktifan kembali polis secara otomatis.

 

Produk Astra Life terkait Pandemi COVID-19

 

Q: Bagaimana saya dapat membeli produk Astra Life selama Pandemi COVID-19 ini?

A: Produk Astra Life dapat dibeli secara online maupun lewat tenaga pemasar Astra Life.

Melalui online:

  • E-commerce www. ilovelife.co.id.
  • Aplikasi Buddies.
  • Aplikasi Treveloka.
  • Aplikasi PermataMobileX.

Melalui tenaga pemasar Astra Life:

Calon nasabah nantinya dapat memperoleh penjelasan mengenai manfaat produk melalui sambungan telepon yang direkam dan untuk selanjutnya, nasabah akan diarahkan untuk melengkapi pengisian data pribadi yang dibutuhkan, persetujuan pembelian produk asuransi, foto kartu identitas serta melakukan pembayaran secara online. Mohon tinggalkan data diri Anda di sini untuk selanjutnya dikontak oleh tenaga pemasar Astra Life.

Q: Apakah produk Astra Life memberikan manfaat mencakup COVID-19:

A:Astra Life memberikan perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan oleh COVID-19 sesuai ketentuan polis, melalui produk-produk berikut:

  • Asuransi Jiwa
  • Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group).
  • Asuransi dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan.
  • Asuransi dengan Manfaat Santunan Rawat Inap Rumah Sakit.

 

Program Santunan Keluarga untuk Pandemi COVID-19

 

Q: Apakah yang dimaksud dengan Program Santunan Keluarga untuk Pandemi COVID-19?

A: Yang dimaksud dengan Program Santunan Keluarga untuk Pandemi COVID-19?

Adalah pemberian santunan dalam bentuk uang tunai kepada keluarga nasabah Astra Life yang terdiagnosis positif terinfeksi COVID-19 oleh rumah sakit dan menjalani rawat inap sesuai periode yang ditentukan.

Q: Berapa besar santunan yang diberikan pada program Santunan Keluarga untuk Pandemi COVID-19 ini?

A: – Santunan untuk keluarga penderita COVID-19 sebesar Rp5,000,000.00 (Lima Juta Rupiah) untuk produk Unit Link, serta Rp3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) untuk produk Flexi Life dan Flexi Criticall Illness.

Q: Bagaimana cara mengikuti program Santunan Keluarga untuk Pandemi COVID-19?

  • Produk Unit Link
    – Membeli produk unit link melalui cabang PermataBank terdekat atau tenaga pemasar Astra Life.
    – Santunan diberikan apabila nasabah(tertanggung) yang membeli produk polis unit link dan inforce pada periode program 24 April -31 Mei 2020 dengan minimum premi yang telah ditentukan sebagai berikut:

    Nama Produk Minimum Premi
    AVA iSmart 12juta/tahun
    AVA iFuture 25juta/tahun
    AVA iFuture Premier 120juta/tahun
    AVA iPrime 100 juta
    AVA iBright 12juta/tahun
    ASLI Rencana Optima 25juta/tahun
    ASLI iSignature 100 juta

    – Nasabah (tertanggung) yang terdiagnosis positif terinfeksi COVID-19 oleh rumah sakit dan menjalani rawat inap pada periode rawat inap 24 April – 31 Juli 2020.

  • Produk Flexi Life atau Flexi Critical Illness
    – Membeli produk Flexi Life atau Flexi criticall Illness di www.ilovelife.co.id
    – Santunan diberikan apabila nasabah(tertanggung) yang membeli produk Flexi Life atau Flexi Critical Illness dan inforce pada periode program 1-31 Mei 2020 dengan minimum pembayaran premi pertama Rp3.000.000,-
    – Nasabah (tertanggung) yang terdiagnosis positif terinfeksi COVID-19 oleh rumah sakit dan menjalani rawat inap pada periode rawat inap 1 Mei – 31 Juli 2020.Info Lengkap: https://www.astralife.co.id/santunancovid19/

 

Program Penggantian Biaya terkait Pandemi COVID-19 di Halodoc untuk nasabah kesehatan kumpulan (group)

Q: Apakah yang dimaksud dengan Program Penggantian Biaya terkait Pandemi COVID-19 di Halodoc untuk nasabah kesehatan kumpulan (group)?

A:Yang dimaksud adalah penggantian biaya atas konsultasi dan pembelian obat-obatan terkait COVID-19 yang diresepkan oleh dokter konsultasi online di aplikasi  Halodoc.

Program Donasi #iGotYourBackLawanCovid

Q: Apakah Astra Life memiliki program donasi selama pandemic COVID19?

A: Sesuai dengan semangat #iGotYourBackLawanCovid, Astra Life memiliki 2 program donasi, yaitu program Donasi Satu Polis #iGotYourBackLawanCovid serta bekerja sama dengan kitabisa.com, melakukan penggalangan dana yang terbuka untuk masyarakat umum dan nasabah, dimana Astra Life akan melipatgandakan jumlah donasi masyarakat selama periode 16-23 Mei 2020. Dari kegiatan ini, diharapkan dapat terkumpul dana sebesar Rp 500 juta untuk pengadaan alat kesehatan. 

Q: Apakah yang dimaksud dengan Program Donasi Satu Polis #iGotYourBackLawanCovid?

A: Dampak ekonomi dari pandemi ke sektor informal sangat memprihatinkan. Oleh karena itu Astra Life, melalui kampanye Satu Polis #iGotYourBackLawanCovid mendonasikan Rp Rp100.000,- untuk setiap pembelian produk asuransi di ilovelife.co.id dan Buddies selama periode 30 Maret 2020 – 31 Mei 2020 dan juga donasi Rp50.000,- dari  peserta customer gathering online yang diadakan oleh tenaga pemasar. Sumbangan dana ini akan disalurkan untuk pekerja sektor informal, sebagai bentuk dukungan untuk mereka bisa melalui masa krisis ini.

Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk