• Love Life
  • Love Life
Peringati Hari Pelanggan Nasional, Astra Life Hadirkan Program Spesial bagi Nasabah Loyal

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Astra Life Hadirkan Program Spesial bagi Nasabah Loyal


Jakarta, 7 September 2022 – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada tanggal 4 September 2022, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) memberikan berbagai program khusus bagi nasabah loyal baik untuk nasabah asuransi individu maupun asuransi kumpulan, seperti seperti pemberian souvenir untuk nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit di 5 rumah sakit provider, pemberian medical check-up gratis, hingga pemberian bingkisan serta promo menarik baik dari Astra Life maupun kerjasama dengan rumah sakit dan optik rekanan Astra Life.

Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life mengungkapkan, “Momen Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan dengan berbagai program sebagai wujud apresiasi kami terhadap nasabah yang selama ini sudah mempercayakan perlindungannya kepada Astra Life. Harapannya kami dapat terus meningkatkan pelayanan, memberikan yang terbaik untuk nasabah, selaras dengan semangat #iGotYourBack yang kami bawa.”

Salah satu program yang dilakukan dalam momen hari pelanggan tahun ini adalah dengan mengunjungi nasabah-nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit untuk memberikan semangat dan motivasi dan memastikan kenyamanan layanan Astra Life. Lebih dari itu, Astra Life juga telah mengadakan sejumlah program seperti pemberian bingkisan untuk nasabah yang datang ke Walk-In Center di Pondok Indah Office Tower Jakarta, serta pemberian voucher Astra Pay untuk sejumlah nasabah loyal. Tidak hanya nasabah individu, untuk klien kumpulan grup atau perusahaan VIP, Astra Life juga memberikan paket medical check-up bagi peserta, pemberian Kado Love Life dan bingkisan serta program istimewa lainnya.

Merayakan hari pelanggan kali ini, Astra Life juga bekerjasama dengan berbagai rumah sakit, klinik, dan optik rekanan dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 20% untuk paket medical check-up dan diskon hingga 25% untuk pembelian kacamata. Nasabah juga bisa mendapatkan cashback hingga 35% untuk pembelian seluruh produk flexi melalui e-commerce milik Astra Life, ilovelife.co.id. Untuk semakin memeriahkan semarak Hari Pelanggan Nasional, Astra Life mengundang nasabah untuk mengikuti program Giveaway Hari Pelanggan dengan cara membagikan pengalaman berkesan saat menggunakan produk atau layanan dari Astra Life dan menceritakannya melalui Instagram Story. Giveaway Hari Pelanggan ini berlaku hingga 12 September 2022 dengan hadiah total saldo Astra Pay senilai Rp1.500.000.

Pengalaman berasuransi yang mudah bagi nasabah merupakan hal yang utama yang terus dikembangkan oleh Astra Life, untuk itu Astra Life juga baru saja meluncurkan MyAstraLife yang merupakan aplikasi digital untuk layanan nasabah dalam genggaman. Melalui aplikasi MyAstraLife, nasabah bisa memanfaatkan layanan terintegrasi dari seluruh produk yang ditawarkan di seluruh kanal penjualan Astra Life dengan berbagai fitur mulai dari cek polis, pengajuan klaim, informasi portofolio unit link, e-card untuk berobat di rumah sakit, hingga pencarian rumah sakit rekanan terdekat.

Untuk informasi syarat dan ketentuan program-program Hari Pelanggan Nasional Astra Life dan aplikasi MyAstraLife, dapat mengunjungi halaman website astralife.co.id serta menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.

***

Tentang Astra Life 

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan layanan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Berdasarkan data per Juni 2022, Astra Life telah melayani lebih dari 3,72 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 7,4 triliun dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 306% (untuk asuransi jiwa konvensional). Angka 306% tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yakni sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Masa Depan di Indonesia.

Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id

*PT ASURANSI JIWA ASTRA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk keperluan data dan peliputan, silakan menghubungi:

 

Dinda Bellinda

Head of Corporate Communication

dinda.bellinda@astralife.co.id | +62-817-0422-888

Denny Tan

Public Relations & CSR Manager

denny@astralife.co.id | +62-853-1000-8180

Dody Triguno

Public Relations & CSR Executive

dody.triguno@astralife.co.id | +62-857-1794-9920

 

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk