Siaran Pers

Penjualan AVA iFamily Protection Meningkat 300% Sejak Awal Diluncurkan di PermataMobileX
6 May 2021
Chiang,Mai,,Thailand,Jul,28,2019,:,Telegram,Application,Icon

Jakarta, 6 Mei 2021. PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) mencatat adanya peningkatan penjualan produk asuransi AVA iFamily Protection sejak diperkenalkan di PermataMobileX pada bulan Februari 2021. Dalam waktu satu bulan, produksi AVA iFamily Protection pada jalur distribusi e-bancassurance mengalami peningkatan sebesar 300% dan telah memberikan kontribusi sebesar 54% dari total Annual Premium Equivalent (APE) jalur distribusi e-bancassurance Astra Life.

“Kami bersyukur produk asuransi AVA iFamily Protection dapat diterima masyarakat Indonesia khususnya nasabah PermataBank. Pencapaian ini cukup membuktikan bahwa produk asuransi ini menjadi jawaban atas kebutuhan perlindungan jiwa dan kesehatan keluarga terutama di masa pandemi, didukung dengan proses pembelian yang mudah di aplikasi PermataMobileX”, ujar Sri Agung Handayani-Direktur Astra Life.

AVA iFamily Protection merupakan produk asuransi jiwa dan kesehatan dengan santunan rawat inap hingga 1,5juta per-hari dengan fitur opsi pengembalian premi 100% melalui proses digital yang inovatif di aplikasi PermataMobileX. AVA iFamily Protection juga memberikan Manfaat Meninggal Dunia akibat sakit dan kecelakaan, Santunan Rawat Inap termasuk ICU, serta Manfaat penggantian Biaya Rawat Jalan Darurat. Dengan 1 polis untuk 1 keluarga, serta adanya diskon premi hingga 20% untuk pembelian paket keluarga lebih dari 5 tertanggung, membuat produk asuransi ini sesuai untuk keluarga Indonesia.

Astra Life dan PermataBank telah bermitra dengan baik sejak tahun 2014 melalui bentuk kerjasama Bancassurance. Keduanya berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk penyediaan produk perlindungan jiwa dan kesehatan secara digital dari Astra Life pada aplikasi PermataMobileX. Selain AVA iFamily Protection, terdapat empat produk perlindungan lainnya pada aplikasi PermataMobileX, yaitu AVA iPlan Protection, AVA iSave Protection, AVA iPro Proteksi Dini, dan AVA Proteksi Tangguh.

Memantapkan langkah di tahun 2021, Astra Life terus fokus dalam meningkatkan layanan digital sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh produk perlindungan jiwa dan kesehatan. Layanan Digital Astra Life untuk kemudahan Anda, Don’t Worry #iGotYourBack.

 

Tentang Astra Life

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Pada Desember 2020 Astra Life telah melayani lebih dari 2,9 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Berdasarkan data akhir tahun 2020, total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 6,6 Triliun dan tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 454%. Angka RBC tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia.

Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.

*PT ASURANSI JIWA ASTRA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

 

Dinda Bellinda

Head of Corporate Communication

dinda.bellinda@astralife.co.id | +62-817-0422-888

 

Share :
Astra Life_1
Astra Life Dukung Program Sekolah Literasi dan Inklusi Ke...
22 June 2024
ASLI - Bandung 02
Perkuat Layanan di Ekosistem Astra Financial, Astra Life ...
21 June 2024
AVA-Proteksi-Pasti-PRESS-RELEASE
Sukses Siapkan Dana Pendidikan Anak, Ini Caranya ala Astr...
18 June 2024
Foto1
Semarak Rangkaian HUT Ke-10, Astra Life Gelar Program CSR...
13 June 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)