• Love Life
  • Love Life
Pariwisata Mulai Pulih, Astra Life Hadirkan Perlindungan Kesehatan Menyeluruh di Traveloka

Pariwisata Mulai Pulih, Astra Life Hadirkan Perlindungan Kesehatan Menyeluruh di Traveloka


Jakarta, 7 Oktober 2021. Penerapan PPKM yang dilakukan pemerintah sejak 3 Juli 2021 terbukti dapat menekan laju penularan COVID – 19. Selain itu, program vaksinasi yang gencar dilakukan banyak pihak juga turut berperan mengurangi angka kasus baru penularan virus ini. Tren ini menjadi momentum positif bagi sektor pariwisata di Indonesia. Sebagian besar tempat wisata kembali dibuka, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Masyarakat kembali beraktivitas dan bepergian, mencoba hidup berdampingan dengan COVID – 19 yang belum sepenuhnya hilang. Untuk meminimalisir risiko saat beraktivitas dan bepergian, masyarakat dianjurkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melengkapi diri dengan layanan proteksi yang dapat menjamin keamanan dan kenyamanan saat beraktivitas maupun berlibur.

Melihat tren positif ini, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) bekerja sama dengan Traveloka memperkenalkan kembali layanan asuransi kesehatan bagi masyarakat melalui produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection yaitu produk perlindungan kesehatan yang menyeluruh agar masyarakat dapat lebih tenang menjalani aktivitasnya. “Melalui produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection yang ditawarkan Astra Life, diharapkan dapat mendampingi masyarakat dalam memulai kembali aktivitasnya sehari-sehari maupun saat berlibur dengan tetap tenang dan nyaman, apalagi dengan kemudahan proses pembelian di Traveloka.” Ujar Windawati Tjahjadi – Presiden Direktur Astra Life.

Produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection memberikan manfaat santunan rawat inap, santunan rawat inap ICU, santunan aneka perawatan rumah sakit, penggantian biaya setelah rawat inap, santunan penyakit kritis serta manfaar meninggal dunia. Besar manfaat yang dapat diberikan produk ini juga dapat diatur secara fleksibel. Nasabah juga dapat mengajukan klaim kepada Astra Life walaupun sudah atau sedang mengajukan klaim ke pihak asuransi lainnya. Jumlah santunan tunai harian dapat disesuaikan, mulai dari Rp100.000 – Rp700.000 per hari. Critical Illness Benefit menyediakan opsi besaran manfaat sejumlah 10, 20, 30, 40 atau 50 kali lipat, sedangkan Surgical Benefit menyediakan opsi besaran manfaat sejumlah 5, 10 dan 15 kali lipat; mempermudah nasabah dalam memilih besaran manfaat dalam layanan yang akan mereka terima. Tidak perlu medical check-up; nasabah dapat membeli keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan produk asuransi ini dengan sangat mudah. Berbagai kemudahan dan fleksibilitas memilih manfaat tersebut dapat didapatkan dengan premi mulai dari Rp500ribuan per tahun.

Tak dapat dipungkiri, pandemi membantu masyarakat beradaptasi memanfaatkan ruang digital sebagai alternatif keterbatasan gerak di ruang dunia nyata saat ini. AVA Life Protection dan AVA Health Protection sebagai layanan digital hasil kerjasama Astra Life bersama Traveloka hadir untuk melindungi memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan nasabah dalam beraktivitas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk perlindungan kesehatan menyeluruh dari Astra Life ini, masyarakat dapat mengakses aplikasi Traveloka atau melalui layanan call center Hello Astra Life di nomor telpon 1-500-282 atau melalui email hello@astralife.co.id yang dapat dihubungi 24/7. Selain itu juga bisa melalui Whatsapp di nomor 08952-1500282 yang beroperasi pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segera Akses layanan digital Astra Life untuk kemudahan Anda #iGotYourBack.

 

Tentang Astra Life

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Pada semester pertama tahun 2021 Astra Life telah melayani lebih dari 3,3 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Berdasarkan data semester pertama tahun 2021 total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 6,7 Triliun dan tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 384% (untuk asuransi jiwa konvensional). Angka RBC tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia.

Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.

*PT ASURANSI JIWA ASTRA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

 

Dinda Bellinda

Head of Corporate Communication

dinda.bellinda@astralife.co.id | +62-817-0422-888

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk