Siaran Pers

Love Life Talks, Solusi dari Astra Life untuk Bertahan di Tengah Pandemi
22 April 2020
Astra Life_Love Life Talks

Pada 2 Maret 2020, dari Istana Negara Presiden Joko Widodo mengumumkan kasus pertama Covid-19. Sejak saat itu, hingga kini angka orang yang terkonfirmasi terus naik secara signifikan. Bahkan berdasarkan data dari covid.go.id, hingga 16 April 2020 jumlah penambahan kasus terkonfimasi sejumlah 5.516 orang.  Mewabahnya COVID-19 saat ini membuat banyak perusahaan yang mengalihkan karyawannya untuk mulai bekerja di rumah atau Work From Home (WFH). Himbauan untuk bekerja di rumah ini seiring dengan himbauan pemerintah yang terus mengkampanyekan #DiRumahAja agar masyarakat beraktivitas di rumah dan tidak keluar rumah kecuali untuk keperluan mendesak.

 

Setelah hampir sebulan kampanye #DiRumahAja berjalan, banyak yang sudah mulai beradaptasi, namun banyak juga yang mulai tidak betah. Selama tinggal di rumah, tidak dipungkiri masyarakat banyak terpapar informasi mengenai virus corona (Covid-19) yang bisa saja menimbulkan kekhawatiran. Astra Life  mengurangi kekhawatiran  tersebut melalui LoveLife Talks – IG Live Fest “A survival story from a real hustler”. Di acara ini, Astra Life menggandeng beberapa influencer untuk berbagi cerita inspiratif dan pengalaman bagaimana mereka bisa “survive” di tengah ketidakpastian hidup dan segala kendala yang mereka hadapi.  Melalui  LoveLife Talks, influencer yang digandeng Astra Life membagikan informasi dan pengetahuan yang penting bagi masyarakat, terutama dalam menjalani masa pandemi ini. Aakar Abysa (CEO & Founder of Jouska Indonesia), Andra Alodita (Content Creator), dr. Miza Dito Afrizal SPA. B. Medsci. MKes. (Dokter Spesialis Anak), Fellexandro Ruby (Entrepreneur), Kadek Arini (Travel Blogger), Nucha & Sheggario (Content Creator), William Gozali (Chef), dan Yasa Singgih (Entrepreneur, Founder of Men’s Republic) merupakan influencer yang digandeng Astra Life untuk menyukseskan acara ini.

 

Acara digelar secara online pada tanggal 17, 18, 19, 21, 23, 24, 25, dan 26 April 2020 di akun Instagram @astralifeid.  Topik yang diangkat juga menarik, seperti “How to Document Your

 

Travelling Photos/Videos Like A Pro”, “How To Be The Real Hustler”, “How To Reinventing Your Career Path & Juggling with Financial Life”, “A Journey of Self Discovery”, “A Mindful Marriage Story”, “QnA #DiRumahAja”, “A Survival Story From the Netizen Bully”, dan “Becoming ‘The Doctor’ For Your Children during COVID19 Pandemic”. Dengan topik yang beragam seperti itu, LoveLife Talks – IG Live Fest “A survival story from a real hustler” terbuka untuk semua kalangan.

“Kami berharap LoveLife Talks dapat membantu masyarakat untuk tetap memelihara semangat tetap positif dalam menjalani kehidupan di masa pandemi ini. Melalui talkshow yang dikemas dalam format IG Live ini, kami juga mengingatkan pentingnya asuransi jiwa untuk safety net keluarga, terutama di masa seperti ini. Selain itu, informasi yang kami bagikan melalui LoveLife Talks juga membuat masyarakat lebih memahami bagaimana melindungi diri dan keluarga meskipun hanya dengan #DiRumahAja”, ujar Sri Agung Handayani – Direktur Astra Life. “Tidak perlu khawatir, meskipun #DiRumahAja. Astra Life tetap siap membantu masyarakat untuk tetap mencintai hari ini, berani bermimpi dan mewujudkan mimpi #iGotYourBack. Mari kita terus jaga kesehatan dan sama-sama berdoa supaya pandemi ini cepat berlalu dan kehidupan berjalan normal kembali”, ujar Sri Agung menutup pembicaraan.

 

Tentang PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan dengan kepemilikan saham 50:50 antara PT Astra International Tbk. (Astra) dan Aviva International Holdings Limited (Aviva) yang didirikan tanggal 26 Mei 2014, serta diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014. Astra Life menerapkan konsep “Best of Both World atau “Terbaik di Dua Dunia” – dengan mengkombinasikan pengalaman dan kompetensi Aviva sebagai asuransi kelas dunia selama lebih dari 324 tahun sejak tahun 1696, termasuk lebih dari 153 tahun di Asia, serta kekuatan Astra sebagai salah satu pelopor grup usaha nasional berikut jaringan dan distribusinya di Indonesia selama lebih dari 63 tahun sejak tahun 1957. Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh nasabah Astra Life. Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan terutama berasal dari nasabah bank dan perusahaan pembiayaan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dan juga nasabah korporasi berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan merupakan pendiri dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan Astra Aviva (DPLK Astra Aviva).
Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan sehingga optimis untuk bisa mewujudkan target dan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia. Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.
*PT ASTRA AVIVA LIFE terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Untuk informasi lebih lanjut:

Windy Riswantyo

Head of Marketing, Branding and Digital

Windy.riswantyo@astralife.co.id | +62 (21) 30422000   ext. 3161

Share :
AVA Group Medical Protection
Astra Life Life Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Kumpu...
11 September 2023
FOTO 1
Semarak Hari Pelanggan Nasional, Astra Life Hadirkan Rang...
5 September 2023
web
Meriahkan GIIAS 2023, Astra Life Beri Kiat Beli Kendaraan...
18 August 2023
Image Press Release_Merdeka Finansial
4 Tips Perencanaan Keuangan ala Astra Life Agar Bisa Merd...
16 August 2023

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)