• Love Life
  • Love Life
Kolaborasi Astra Life & Kunto Aji Suarakan Kampanye #InsuranceisLove Lewat Lagu

Kolaborasi Astra Life & Kunto Aji Suarakan Kampanye #InsuranceisLove Lewat Lagu


Jakarta, 11 Juli 2022 – Beberapa tahun terakhir menjadi titik balik yang menyadarkan setiap manusia untuk kembali kepada pentingnya arti keluarga. Betapapun kesulitan dan tantangan, pada akhirnya keluarga selalu menjadi tempat untuk pulang. Meluncurkan kampanye #InsuranceisLove, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) mengajak masyarakat untuk melindungi masa depan keluarga tercinta. Kampanye ini dihadirkan sebagai wujud dari tagline Love Life yang telah dibawa secara konsisten sejak Astra Life pertama kali hadir pada tahun 2014.

Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life menuturkan, “Di Astra Life kami percaya, bahwa asuransi adalah bukti cinta yang nyata untuk keluarga. Untuk itu, melalui kampanye #InsuranceisLove Astra Life ingin mengajak masyarakat untuk kembali memaknai arti keluarga, tanggung jawab, dan komitmen untuk keluarga dengan melindungi masa depan mereka, sejalan dengan misi Astra Life untuk menghadirkan ketenangan pikiran dan kesejahteraan ke jutaan masyarakat Indonesia.”

Kampanye #InsuranceisLove ditandai dengan kolaborasi Astra Life bersama Kunto Aji, seorang musisi yang dikenal memiliki gaya bercerita yang kuat mengenai kehidupan melalui lagu. Kolaborasi ini menciptakan sebuah lagu berjudul “Salam Pada Rindu” yang terinspirasi berdasarkan pengalaman pasangan usia lanjut yang menceritakan pandangan mereka mengenai keluarga sebagai hal yang paling diutamakan dalam hidup. Karena pada akhirnya, rasa bahagia bisa dirasakan saat seseorang bisa memastikan bahwa keluarga yang dimiliki baik-baik saja. Lagu “Salam Pada Rindu” serta Informasi mengenai kampanye #InsuranceisLove dapat dilihat melalui tautan astralife.co.id/insuranceislove.

Dalam rangkaian kampanye #InsuranceisLove Astra Life juga menghadirkan kelas-kelas online dengan topik bahasan seputar perencanaan keuangan, kesehatan, hingga keluarga yang dikemas dalam rangkaian #ByeSandwichGeneration Masterclass. Harapannya program ini dapat menjadi sarana edukasi dan memberikan solusi atas berbagai tantangan finansial yang dihadapi masyarakat, terutama bagi generasi sandwich.

Astra Life terus berupaya menjadi perusahaan yang tidak hanya memberikan inovasi produk dan layanan perlindungan bagi masyarakat, namun juga selalu hadir dan mendampingi masyarakat di setiap tahapan kehidupan dan melindungi masa depan keluarga tercinta.

***

Tentang Astra Life 

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan layanan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Berdasarkan data per Maret 2022, Astra Life telah melayani lebih dari 3,7 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 7,5 triliun dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 284% (untuk asuransi jiwa konvensional). Angka 284% tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yakni sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Masa Depan di Indonesia.

Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id

*PT ASURANSI JIWA ASTRA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk keperluan data dan peliputan, silakan menghubungi:

 

Dinda Bellinda

Head of Corporate Communication

dinda.bellinda@astralife.co.id | +62-817-0422-888

Denny Tan

Public Relations & CSR Manager

denny@astralife.co.id | +62-853-1000-8180

Dody Triguno

Public Relations & CSR Executive

dody.triguno@astralife.co.id | +62-857-1794-9920

 

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk