• Love Life
  • Love Life
Kado Love Life, Kirim Kado dalam Bentuk Asuransi Jiwa Inovasi Produk Digital Astra Life

Kado Love Life, Kirim Kado dalam Bentuk Asuransi Jiwa Inovasi Produk Digital Astra Life


Jakarta, 14 Oktober 2021. Kondisi pembatasan sosial akibat pandemi tidak menjauhkan masyarakat dari rasa kepedulian terhadap kerabat dan orang-orang terdekat, saling mengirimkan bingkisan menjadi satu trend tersendiri untuk mewakili raga yang tidak bisa hadir dalam setiap perayaan hari bahagia maupun peristiwa duka. Terlebih dengan bantuan teknologi, semakin mudah dan semakin beragam pilihan bentuk bingkisan bagi masyarakat. Salah satunya adalah Kado Love Life, inovasi produk perlindungan jiwa digital persembahan PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life).

Windawati Tjahjadi – Presiden Direktur Astra Life menyampaikan, “Seiring dengan peningkatan kesadaran masyarakat akan produk perlindungan jiwa, Kado Love Life diharapkan bisa menjadi alternatif hadiah dengan nilai yang lebih berguna karena memberikan manfaat dalam bentuk Uang Pertanggungan, ini adalah salah satu inovasi produk digital dari Astra Life dimana sesuai dengan harapan kami untuk bisa selalu hadir memberikan ketenangan pikiran disetiap momen kehidupan masyarakat.”

Bila asuransi jiwa pada umumnya hanya bisa diberikan kepada keluarga inti atau sesuai prinsip insurable interest, Kado Love Life dapat diberikan kepada siapa saja. Dengan proses yang mudah semudah belanja online melalui platform e-commerce Astra Life di ilovelife.co.id, Kado Love Life akan diterima dalam bentuk e-mail kepada penerima kado di hari dan tanggal yang bisa ditentukan oleh pemberi kado. Kado Love Life juga dilengkapi dengan ragam pilihan desain ucapan dan fitur tulis pesan agar Kado Love Life terasa lebih personal.

Kado Love Life merupakan produk ASLI Proteksi JiwaKu dari Astra Life. Kado Love Life tersedia dalam beberapa pilihan:

  1. ASLI Proteksi JiwaKu Rp 500.000 dengan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 50.000.000 untuk masa pertanggungan selama 5 tahun dengan manfaat meninggal dunia (akibat sakit dan kecelakaan),
  2. ASLI Proteksi DiriKu Rp 100.000 dengan UP Rp 30.000.000 untuk masa pertanggungan selama 1 tahun, dengan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan dan manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan,
  3. ASLI Proteksi DiriKu  Rp 250.000 dengan UP Rp 75.000.000 untuk masa pertanggungan selama 1 tahun, dengan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan dan penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan.

Lebih dari sekedar kado, Kado Love Life bisa menjadi hadiah terindah dalam bentuk manfaat perlindungan jiwa yang berarti dengan memberikan Kado Love Life, kita memberikan ketenangan pikiran kepada penerima kado dan juga keluarganya. Memberi hadiah perlindungan jiwa kepada siapa saja kini bisa dilakukan dengan kemudahan layanan digital dari Astra Life di ilovelife.co.id. #iGotYourBack.

 

Tentang Astra Life

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Per 30 September 2021, Astra Life telah melayani lebih dari 3,3 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Berdasarkan data semester pertama tahun 2021 total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 6,9 Triliun dan tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 274% (untuk asuransi jiwa konvensional). Angka RBC tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia.

Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.

*PT ASURANSI JIWA ASTRA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

 

Dinda Bellinda

Head of Corporate Communication

dinda.bellinda@astralife.co.id | +62-817-0422-888

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk