Siaran Pers

Jadi Brand Pilihan Gen Z, Astra Life Raih Marketeers Youth Choice Award 202
17 May 2024
Marketeers Awardee 2024

Jakarta, 16 Mei 2024 – Untuk ketiga kalinya, Astra Life meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024. Dalam penghargaan ini, Astra Life meraih gelar Silver Winner (peringkat kedua) pada kategori Life Insurance. Penyerahan penghargaan berlangsung di Jakarta pada Kamis (16/5).

Pemenang Marketeers Youth Choice Award 2024 merupakan brand pilihan generasi z melalui pemilihan daring yang melibatkan lebih dari 2.000 mahasiswa dari 15 kampus di 30 kota di Indonesia. Kurniasari S. Pranoto selaku Marketing, Branding & Corporate Communication Dept Head Astra Life mengucapkan, “Terima kasih kepada generasi z yang telah memilih Astra Life sebagai brand asuransi jiwa pilihan sekaligus brand dengan aktivitas atau kampanye yang memperoleh awareness dari pasar anak muda.”

Dengan diraihnya penghargaan ini, Astra Life semakin optimis untuk menyasar generasi z sebagai target di masa depan untuk meningkatkan inklusi asuransi jiwa di Indonesia. Untuk itu, Astra Life berkomitmen untuk memperkuat kualitas produk dan layanan yang dikomunikasikan secara optimal di berbagai media digital.

Ke depannya, Astra Life masih akan terus memanfaatkan platform digital untuk menjangkau lebih banyak lagi generasi muda secara lebih efisien dengan konten-konten yang edukatif dan kreatif. Semoga Astra Life dapat terus mencatatkan pencapaian-pencapaian positif lainnya di masa depan.

 

Tentang Astra Life

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan layanan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan pendiri dana pensiun (DPLK). Astra Life berkomitmen penuh dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah serta menjalankan bisnis dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Berdasarkan data per Desember 2023, Astra Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dengan nilai premi bruto senilai Rp6,1 Triliun, total aset mencapai Rp7,5 Triliun dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 246% (untuk asuransi jiwa konvensional), di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yakni sebesar 120%. Astra Life juga telah melayani 3,6 juta tertanggung.

Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi Life Insurer of The Future.

Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id. Untuk keperluan data dan peliputan, silakann menghubungi corporate.communication@astralife.co.id

Share :
Bonus Tahunan Astra Life_3
Belum Banyak yang Tahu, Ini 4 Cara Menikmati Bonus Tahuna...
23 December 2024
Simbolisasi Penyerahan Uang Pertanggungan Astra Life
Astra Life Bayar Penuh Klaim Nasabah Senilai Rp 5 Miliar
18 December 2024
Astra Life Group Business & DPLK 1
Alami Peningkatan Nasabah Group Business dan DPLK, Astra ...
29 November 2024
Foto 1 - Para Ayah - Astra Life
Para Ayah Wajib Tahu, Ini Fungsi Asuransi untuk Lindungi...
13 November 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)