• Love Life
  • Love Life
Hadirkan Rasa Aman Bagi Para Pegiat Olahraga, Astra Life Beri Perlindungan Untuk Lebih Dari 12.000 Pelari Di Ajang Pocari Sweat Run 2021

Hadirkan Rasa Aman Bagi Para Pegiat Olahraga, Astra Life Beri Perlindungan Untuk Lebih Dari 12.000 Pelari Di Ajang Pocari Sweat Run 2021


Jakarta, 6 Januari 2022 – PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) memberikan perlindungan bagi lebih dari 12.000 pelari dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang telah sukses dilaksanakan serentak secara hybrid (offline dan online) di 323 kota dan 34 provinsi di seluruh Indonesia pada 24 Oktober 2021 lalu. Acara ini merupakan perhelatan olahraga lari terbesar sepanjang tahun 2021.

Sebagai Official Life Insurance Partner di ajang olahraga ini, Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis, yaitu perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp15 juta, serta biaya perawatan akibat kecelakaan senilai maksimal Rp1,5 juta. Sebanyak lebih dari 12.000 peserta turut merasakan manfaat perlindungan AVA Group Proteksi Dinamis saat acara berlangsung. Astra Life juga telah melaksanakan kewajibannya melalui pembayaran klaim sesuai dengan manfaat perlindungan kepada para peserta yang mengalami risiko saat acara berlangsung.

Antusiasme masyarakat yang tinggi atas penyelenggaran acara ini juga ditandai dengan kesadaran akan pentingnya memiliki perlindungan olahraga ASLI iSport Protection (iSport) yaitu asuransi olahraga pertama di Indonesia dengan manfaat yang sesuai bagi para pegiat olahraga dengan berbagai risiko seperti heat stroke, cedera kepala berat, sampai dislokasi yang mungkin terjadi pada tubuh akibat aktivitas berolahraga. ASLI iSport Protection (iSport) juga memberikan manfaat perlindungan untuk berbagai kecelakaan yang mungkin terjadi ketika berolahraga, yakni penggantian biaya fisioterapi dan biaya pemulihan, santunan patah tulang, manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat, manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan, hingga manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan di kendaraan umum atau hari libur nasional. Harga premi yang ditawarkan mulai dari Rp 64 ribu untuk masa pertanggungan selama satu minggu sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Keterlibatan Astra Life pada kegiatan ini merupakan wujud komitmen dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, sekaligus memberi rasa tenang dan aman bagi para pegiat olahraga. Selain melalui acara ini, para pegiat olahraga juga bisa membeli perlindungan ASLI iSport Protection (iSport) kapan dan di mana saja secara online melalui ilovelife.co.id yang merupakan layanan website ecommerce resmi milik Astra Life.

Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life mengungkapkan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat turut berkontribusi dalam memberikan rasa aman bagi para pegiat olahraga sekaligus memperkenalkan kembali manfaat ASLI iSport Protection (iSport) bagi masyarakat luas. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang mengajak masyarakat untuk giat berolahraga sebagai bentuk mencintai hidup, sesuai dengan tagline kami: Love Life.”

 

Tentang Astra Life

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkandengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, danjuga nasabah kumpulanberupa program kesejahteraan karyawan(employee benefit groupbusiness) dan dana pensiun(DPLK).

Pada kuartal III tahun 2021 Astra Life telah melayani lebih dari 3,4 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Berda sarkan data kuartal III tahun 2021 total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 6,9 Triliun dan tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 274% (untukasuransi jiwa konvensional). Angka RBC tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas JasaKeuangan(OJK) sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dankinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia.

Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.

*PT ASURANSI JIWA ASTRA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

Untuk keperluan data dan peliputan, silakan menghubungi:

 

Dinda Bellinda

Head of Corporate Communication

dinda.bellinda@astralife.co.id | +62-817-0422-888

Denny Tan

Public Relations & CSR Manager

denny@astralife.co.id | +62-853-1000-8180

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk