Siaran Pers

Bantu Nasabah Positif Covid-19, Astra Life Berikan Santunan Keluarga
4 May 2020
Photo_Bantu Nasabah Positif Covid-19_ Astra Life Berikan Santunan Keluarga

Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang dirilis pada hari Selasa sore, tanggal 21 April 2020, total jumlah kasus positif Covid-19/Corona di Indonesia tercatat sebanyak 7.135 pasien. Dari jumlah tersebut, sebanyak 5.677 pasien Covid-19 masih dalam perawatan. Sedangkan 842 pasien positif Corona lainnya telah dinyatakan sembuh. Angka kesembuhan ini meningkat 92 orang dibanding sehari sebelumnya. Data Gugus Tugas pada hari itu juga menyebutkan bahwa jumlah pasien positif Corona yang telah meninggal dunia bertambah 26 orang, sehingga totalnya menjadi 616 jiwa.

PT Astra Aviva Life (Astra Life) merasa turut prihatin terhadap peningkatan angka penyebaran virus Corona di Indonesia.  Direktur Astra Life, Sri Agung Handayani mengatakan, meskipun di tengah masa pandemi yang memprihatinkan seperti ini Astra Life tetap berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dengan tetap siap sedia mendampingi masyarakat dalam mengurangi rasa khawatir akan risiko yang terjadi jika terpapar virus Corona. “Astra Life siap membantu nasabah untuk tetap bisa mencintai hidup ditengah kondisi sulit saat ini, manifestasi dari slogan #iGotYourBackLawanCovid. Selama periode bulan April dan Mei 2020 ini, kami memberikan santunan khusus untuk keluarga nasabah yang positif terdiagnosa Covid-19 hingga sebesar 5 juta Rupiah. Program santunan ini berlaku untuk beberapa produk yang laris di pasaran dengan jumlah nasabah yang besar. Kami berharap, santunan ini dapat membantu keluarga nasabah agar dapat tetap memenuhi kebutuhannya ditengah kondisi ekonomi yang sedang melemah”, kata Sri Agung Handayani saat dikutip keterangannya di Jakarta.

Santunan ini merupakan manfaat tambahan untuk pembelian polis baru dari produk berbasis investasi dan juga tradisional yang dipasarkan melalui beberapa kanal distribusi sebagai berikut:

  • Bancassurance (AVA iSmart, AVA iFuture, AVA iFuture Premier, AVA iPrime) dengan periode pembelian polis mulai tanggal 24 April 2020 hingga 31 Mei 2020 dan periode rawat inap 24 April 2020 hingga 31 Juli 2020. Santunan keluarga sebesar 5 juta Rupiah jika nasabah pemegang polis terdiagnosa Covid-19.
  • Direct Sales (AVA iBright, ASLI Rencana Optima, ASLI iSignature) dengan periode pembelian polis mulai tanggal 24 April 2020 hingga 31 Mei 2020 dan periode rawat inap 24 April 2020 hingga 31 Juli 2020. Santunan keluarga sebesar 5 juta Rupiah jika nasabah pemegang polis terdiagnosa Covid-19.
  • Pembelian online di e-commerce Astra Life di Ilovelife.co.id (Flexi Life dan Flexi Critical Illness) dengan periode pembelian polis mulai tanggal 1 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020 dan periode rawat inap 1 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020. Santunan keluarga sebesar 3 juta Rupiah jika nasabah pemegang polis terdiagnosa Covid-19.

Santunan ini akan diberikan dalam bentuk uang tunai dan merupakan manfaat tambahan dari manfaat polis asuransi yang dimiliki Nasabah yang memenuhi syarat, serta bukan merupakan suatu bentuk perubahan dari polis asuransi.  Untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait santunan khusus ini, termasuk syarat dan ketentuan yang berlaku, masyarakat dapat menghubungi Hello Astra Life di 1500 – 282 yang buka selama 24 jam, tujuh hari dalam seminggu.

 

Tentang PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan dengan kepemilikan saham 50:50 antara PT Astra International Tbk dan Aviva International Holdings Limited (AVIVA) yang didirikan tanggal 26 Mei 2014, serta diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014. Astra Life menerapkan konsep “Best of Both World atau Terbaik di Dua Dunia” – dengan mengkombinasikan pengalaman dan kompetensi Aviva sebagai asuransi kelas dunia selama lebih dari 324 tahun sejak tahun 1696, termasuk lebih dari 153 tahun di Asia, serta kekuatan Astra sebagai salah satu pelopor grup usaha nasional berikut jaringan dan distribusinya di Indonesia selama lebih dari 63 tahun sejak tahun 1957. Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh nasabah Astra Life. Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan terutama berasal dari nasabah bank dan perusahaan pembiayaan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dan juga nasabah korporasi berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan merupakan pendiri dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan Astra Aviva (DPLK Astra Aviva).
Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan sehingga optimis untuk bisa mewujudkan target dan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia. Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.
*PT ASTRA AVIVA LIFE terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Untuk informasi lebih lanjut:

Windy Riswantyo

Head of Corporate Communication

Windy.riswantyo@astralife.co.id | +62 (21) 30422000   ext. 3161

 

Share :
Astra Life_1
Astra Life Dukung Program Sekolah Literasi dan Inklusi Ke...
22 June 2024
ASLI - Bandung 02
Perkuat Layanan di Ekosistem Astra Financial, Astra Life ...
21 June 2024
AVA-Proteksi-Pasti-PRESS-RELEASE
Sukses Siapkan Dana Pendidikan Anak, Ini Caranya ala Astr...
18 June 2024
Foto1
Semarak Rangkaian HUT Ke-10, Astra Life Gelar Program CSR...
13 June 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)