Siaran Pers

Astra Life Luncurkan Kampanye #iGotYourBack
13 March 2020
image004

Tangerang, 11 Maret 2020 – Hari ini di Astra Life  meluncurkan kampanye #iGotYourBack di IKEA Indonesia – Alam Sutra. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih berani dan siap dalam merealisasikan apa yang menjadi mimpinya tanpa harus takut terhadap masalah finansial.  Acara yang dihadiri oleh Windy Riswantyo – Head of Marketing, Branding and Digital Channel; Andra Alonita – Beauty,Travel,Lifestyle Influencer; dan Aakar Abyasa – Founder & CEO Jouska ini membahas mengenai pentingnya melakukan perencanaan keuangan keluarga untuk kehidupan yang lebih baik.

Melakukan perencanaan keuangan menjadi hal penting yang seharusnya diterapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih melakukan perencanaan keuangan keluarga. Di Indonesia, masih banyak keluarga muda yang belum menyadari pentingnya melakukan perencanaan keuangan. Berdasar pada fakta yang ada, pada bulan Oktober 2017, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat hanya 12,6% masyarakat Indonesia yang telah melakukan perencanaan keuangan. Padahal hal ini bisa menjadi fondasi kuat untuk mencapai ketenangan dan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan.

Merespon fenomena di atas, Astra Life merasa penting untuk memberikan informasi mengenai pentingnya perencanaan keuangan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia  peduli dengan mimpi mereka dan memiliki keinginan kuat untuk mewujudkannya tanpa adanya rasa khawatir yang disebabkan oleh masalah finansial.

“Astra Life memiliki visi ingin selalu hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia dan Astra Life juga ingin memberikan ketenangan pikiran dan kemakmuran bagi jutaan orang Indonesia. Berdasar pada hal tersebut, kami ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya keluarga muda untuk dapat menghadirkan kebahagiaan dimulai dari di dalam rumah, mulai dari melakukan perencanaan keuangan, memahami literasi keuangan yang mendalam dan memiliki partner yang tepat untuk memiliki safety net melalui asuransi jiwa yang dapat memberikan proteksi yang aman dan terpercaya. Maka dari itu kami kampanyekan #iGotYourBack yang selalu ada untuk mendampingi dan melindungi seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu, untuk melindungi keluarga dari risiko.

keuangan yang mungkin terjadi, Astra Life memiliki produk asuransi Flexi CI Protection dan produk asuransi Flexi Life Protection yang dapat menjadi teman bagi masyarakat Indonesia dalam menggapai ketenangan pikiran dan mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.“ ujar Windy Riswantyo – Head of Marketing, Branding and Digital Channel.

Untuk informasi yang lebih dalam terkait Astra Life dan kampanye #iGotYourBack  silahkan mengunjungi Website: http://www.astralife.co.id, Instagram: @astralifeid, Facebook: @AstraLifeID, Youtube: Astra Life Indonesia, Twitter: @astralifeid, dan blog : Love Life Daily.

Tentang PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan dengan kepemilikan saham 50:50 antara PT Astra International, Tbk. (ASTRA) dan Aviva International Holdings Limited (AVIVA) yang didirikan tanggal 26 Mei 2014, serta diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014. Astra Life menerapkan konsep “Best of Both World” atau “Terbaik di Dua Dunia” – dengan mengkombinasikan pengalaman dan kompetensi Aviva sebagai asuransi kelas dunia selama lebih dari 324 tahun sejak tahun 1696, termasuk lebih dari 154 tahun di Asia, serta kekuatan Astra sebagai salah satu pelopor grup usaha nasional berikut jaringan dan distribusinya di Indonesia selama lebih dari 63 tahun sejak tahun 1957. Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh nasabah Astra Life.

Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan terutama berasal dari nasabah bank dan perusahaan pembiayaan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dan juga nasabah korporasi berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan merupakan pendiri dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan Astra Aviva (DPLK).

Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan sehingga optimis untuk bisa mewujudkan target dan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia. Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.

*PT ASTRA AVIVA LIFE terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut:

Windy Riswantyo

Head of Marketing, Branding and Digital

Windy.riswantyo@astralife.co.id | +62 (21) 30422000   ext. 3161

Citra Pulandi Utomo

PR Consultant for Astra Life

Citra@piarconsulting.com | +62 81362320054

Share :
Web Image Media Gathering-04
Mempererat Hubungan dengan Media dalam Media Gathering &a...
26 March 2024
Web Image Media Gathering-05
Astra Life Luncurkan ASYA Group Berkah Proteksi Produk As...
26 March 2024
MB3A4319-Resize
Kali ke-2, Astra Life Raih Public Relations Indonesia Awa...
7 March 2024
Web Imag
Astra Life Raih 2 Penghargaan Sekaligus pada Best Unit Li...
1 March 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)