• Love Life
  • Love Life
Astra Life Luncurkan Flexi Hospital & Surgical Asuransi Kesehatan Digital Sesuai Tagihan Rumah Sakit, Cashless, dan Premi Terjangkau

Astra Life Luncurkan Flexi Hospital & Surgical Asuransi Kesehatan Digital Sesuai Tagihan Rumah Sakit, Cashless, dan Premi Terjangkau


Jakarta, 13 Juni 2022 – Pandemi Covid-19 yang mulai mereda tidak serta merta membuat kita terhindar dari berbagai risiko kesehatan. Ditambah lagi, aktivitas yang berangsur kembali padat seringkali membuat kita lengah menjaga pola hidup sehat. Oleh karena itu, memastikan diri agar memiliki perlindungan kesehatan juga perlu dilakukan sebagai antisipasi dari berbagai risiko kesehatan yang mungkin terjadi. Sejalan dengan hal tersebut, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) meluncurkan Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) yang merupakan asuransi kesehatan murni yang memberikan manfaat perawatan rumah sakit dan biaya lainnya sesuai tagihan dengan kelas kamar rawat inap hingga Rp2 juta per hari, fasilitas cashless, dan premi yang terjangkau.

Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life mengatakan, “Kami berupaya untuk senantiasa menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini. Salah satu upaya kami dalam merespons kebutuhan masyarakat terhadap asuransi kesehatan yang lengkap, terjangkau dan mudah adalah dengan menghadirkan Flexi Hospital & Surgical, asuransi kesehatan digital yang memberikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai tagihan rumah sakit dengan fasilitas cashless dan preminya sangat terjangkau bagi masyarakat”.

Flexi Hospital & Surgical memberikan manfaat kamar dan akomodasi hingga Rp2 juta per hari, manfaat kamar perawatan intensif, manfaat biaya pembedahan, manfaat kunjungan dokter, manfaat beragam perawatan rumah sakit, santunan harian BPJS Kesehatan, manfaat biaya ambulans, manfaat biaya perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, manfaat rawat jalan darurat, manfaat rawat jalan gigi darurat, hingga manfaat biaya perawatan kanker rawat jalan dan manfaat biaya perawatan cuci darah sesuai tagihan. Memanfaatkan perkembangan teknologi digital yang turut memberi beragam kemudahan, Flexi Hospital & Surgical juga dilengkapi fasilitas cashless dengan e-card yang dapat digunakan di berbagai rumah sakit rekanan terbaik di Indonesia. Produk yang didistribusikan melalui e-commerce resmi Astra Life, ilovelife.co.id ini tersedia dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp100ribuan/bulan, masa pertanggungan mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung mencapai usia 70 tahun. Selain itu, nasabah juga bisa menikmati fasilitas medical check-up di akhir polis setiap 2 tahun, berlaku kelipatannya.

Peluncuran Flexi Hospital & Surgical adalah salah satu wujud dukungan Astra Life dalam memperluas jangkauan produk dan memberikan kemudahan akses kesehatan untuk berbagai lapisan masyarakat. Hal ini sejalan dengan roadmap bisnis yang dicanangkan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada tahun 2022 untuk mengedepankan customer centricity, customer protection, dan digital experience. “Kami berharap berbagai manfaat yang ditawarkan Flexi Hospital & Surgical bisa membantu masyarakat untuk memiliki perlindungan kesehatan yang sesuai kebutuhan dan kemampuan serta membuat tagihan rumah sakit menjadi lebih ringan. Peluncuran produk ini juga merupakan bentuk inovasi kami agar masyarakat dapat terus mencintai hidup.” tambah Windawati.

Untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah, Flexi Hospital & Surgical juga telah tercatat dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan produk Flexi Hospital & Surgical dapat mengunjungi ilovelife.co.id serta menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.

 

Tentang Astra Life 

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan layanan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Berdasarkan data per Maret 2022, Astra Life telah melayani lebih dari 3,7 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 7,5 triliun dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 284% (untuk asuransi jiwa konvensional). Angka 284% tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yakni sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Masa Depan di Indonesia.

Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id

*PT ASURANSI JIWA ASTRA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk keperluan data dan peliputan, silakan menghubungi:

 

Dinda Bellinda

Head of Corporate Communication

dinda.bellinda@astralife.co.id | +62-817-0422-888

Denny Tan

Public Relations & CSR Manager

denny@astralife.co.id | +62-853-1000-8180

Dody Triguno

Public Relations & CSR Executive

dody.triguno@astralife.co.id | +62-857-1794-9920

 

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk