Siaran Pers

Astra Life Kembali Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)
30 June 2020
0001

Kesungguhan komitmen PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) dalam memberikan pelayanan terbaik, ditunjukkan dengan diraihnya penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) untuk kelima kalinya. Sama seperti di tahun sebelumnya, di kuartal kedua tahun ini, Hello Astra Life kembali meraih penghargaan “Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)” 2020  untuk kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan dengan grade Exceptional. Hello Astra Life merupakan layanan Contact Center satu pintu dari PT Astra Aviva Life (Astra Life) yang dikhususkan untuk menerima, menanggapi, dan memberikan solusi untuk setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan dari pelanggan dan calon pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya terkait dengan produk dan layanan Astra Life.

“Astra Life berkomitmen untuk  terus meningkatkan pelayanan bagi nasabah,  tidak hanya melalui call center tetapi dari berbagai media komunikasi lainnya yang dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah,  karena kepercayaan yang diberikan nasabah kepada Astra Life yang terus memotivasi Astra Life dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi terbaik”, ujar Lina Wulandari – Head of Customer Experience Management.

Share :
Web Image Media Gathering-05
Astra Life Luncurkan ASYA Group Berkah Proteksi Produk As...
26 March 2024
MB3A4319-Resize
Kali ke-2, Astra Life Raih Public Relations Indonesia Awa...
7 March 2024
Web Imag
Astra Life Raih 2 Penghargaan Sekaligus pada Best Unit Li...
1 March 2024
DSCF5114
Untuk Kedua Kalinya, Astra Life Raih Indonesia’s 20 Top D...
20 February 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)