Siaran Pers

Astra Life Kembali Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)
30 June 2020
0001

Kesungguhan komitmen PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) dalam memberikan pelayanan terbaik, ditunjukkan dengan diraihnya penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) untuk kelima kalinya. Sama seperti di tahun sebelumnya, di kuartal kedua tahun ini, Hello Astra Life kembali meraih penghargaan “Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)” 2020  untuk kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan dengan grade Exceptional. Hello Astra Life merupakan layanan Contact Center satu pintu dari PT Astra Aviva Life (Astra Life) yang dikhususkan untuk menerima, menanggapi, dan memberikan solusi untuk setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan dari pelanggan dan calon pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya terkait dengan produk dan layanan Astra Life.

“Astra Life berkomitmen untuk  terus meningkatkan pelayanan bagi nasabah,  tidak hanya melalui call center tetapi dari berbagai media komunikasi lainnya yang dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah,  karena kepercayaan yang diberikan nasabah kepada Astra Life yang terus memotivasi Astra Life dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi terbaik”, ujar Lina Wulandari – Head of Customer Experience Management.

Share :
AVA Group Medical Protection
Astra Life Life Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Kumpu...
11 September 2023
FOTO 1
Semarak Hari Pelanggan Nasional, Astra Life Hadirkan Rang...
5 September 2023
web
Meriahkan GIIAS 2023, Astra Life Beri Kiat Beli Kendaraan...
18 August 2023
Image Press Release_Merdeka Finansial
4 Tips Perencanaan Keuangan ala Astra Life Agar Bisa Merd...
16 August 2023

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)