Siaran Pers

Astra Life Kembali Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)
30 June 2020
0001

Kesungguhan komitmen PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) dalam memberikan pelayanan terbaik, ditunjukkan dengan diraihnya penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) untuk kelima kalinya. Sama seperti di tahun sebelumnya, di kuartal kedua tahun ini, Hello Astra Life kembali meraih penghargaan “Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)” 2020  untuk kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan dengan grade Exceptional. Hello Astra Life merupakan layanan Contact Center satu pintu dari PT Astra Aviva Life (Astra Life) yang dikhususkan untuk menerima, menanggapi, dan memberikan solusi untuk setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan dari pelanggan dan calon pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya terkait dengan produk dan layanan Astra Life.

“Astra Life berkomitmen untuk  terus meningkatkan pelayanan bagi nasabah,  tidak hanya melalui call center tetapi dari berbagai media komunikasi lainnya yang dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah,  karena kepercayaan yang diberikan nasabah kepada Astra Life yang terus memotivasi Astra Life dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi terbaik”, ujar Lina Wulandari – Head of Customer Experience Management.

Share :
Foto Press Release_ Tips Kesehatan ala Astra Life
Musim Pancaroba, Ini 5 Cara Jaga Kesehatan Bagi Para Peke...
8 July 2025
Astra Life Kinerja Q1_
Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bru...
1 July 2025
AVA Proteksi Penyakit Kritis_Astra Life
Astra Life Luncurkan AVA Proteksi Penyakit Kritis
12 June 2025
Astra Life
3 Tips Wujudkan Ibadah Haji yang Aman dan Tenteram untuk ...
5 June 2025

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)