Siaran Pers

Astra Life Kembali Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)
30 June 2020
0001

Kesungguhan komitmen PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) dalam memberikan pelayanan terbaik, ditunjukkan dengan diraihnya penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) untuk kelima kalinya. Sama seperti di tahun sebelumnya, di kuartal kedua tahun ini, Hello Astra Life kembali meraih penghargaan “Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)” 2020  untuk kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan dengan grade Exceptional. Hello Astra Life merupakan layanan Contact Center satu pintu dari PT Astra Aviva Life (Astra Life) yang dikhususkan untuk menerima, menanggapi, dan memberikan solusi untuk setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan dari pelanggan dan calon pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya terkait dengan produk dan layanan Astra Life.

“Astra Life berkomitmen untuk  terus meningkatkan pelayanan bagi nasabah,  tidak hanya melalui call center tetapi dari berbagai media komunikasi lainnya yang dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah,  karena kepercayaan yang diberikan nasabah kepada Astra Life yang terus memotivasi Astra Life dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi terbaik”, ujar Lina Wulandari – Head of Customer Experience Management.

Share :
release-psrun-2024
Tahun ke-5, Astra Life Hadir sebagai Official Life Insura...
19 July 2024
Astra Life_1
Astra Life Dukung Program Sekolah Literasi dan Inklusi Ke...
22 June 2024
ASLI - Bandung 02
Perkuat Layanan di Ekosistem Astra Financial, Astra Life ...
21 June 2024
AVA-Proteksi-Pasti-PRESS-RELEASE
Sukses Siapkan Dana Pendidikan Anak, Ini Caranya ala Astr...
18 June 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)