Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)
- corporate.communication@astralife.co.id
Jakarta, 17 Oktober 2018 – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup melalui Healthy Lifestyle dan Happy Lifestyle, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) mendukung acara Electric Jakarta Marathon 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2018 yang akan datang.
Berkontribusi sebagai Official Life Insurance Partner dan menjadi Runner’s Life Buddy di ajang acara tersebut, Astra Life menjadi “teman lari” bagi kurang lebih 9000 peserta lomba, dengan memberikan perlindungan jiwa bagi para peserta lomba.
Saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencintai dan menikmati hidup, diantaranya adalah dengan melakukan apapun yang disukai seperti hobi olahraga lari dan marathon yang begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia terutama kaum muda komunitas pecinta lari karena banyak memberikan manfaat bagi kesehatan selain tentunya untuk bisa tetap eksis mengikuti perkembangan trend life style dan olahraga.
Electric Jakarta Marathon adalah salah satu event lari terpercaya yang telah sukses selama 5 tahun terakhir menggelar ajang kompetisi lari Electric Jakarta Marathon, satu kegiatan perwujudan Healthy Lifestyle & Happy Lifestyle yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia kaum muda komunitas pecinta lari yang menjadi salah satu target audience usia dan segmen market penting yang disasar oleh Astra Life.
Presiden Direktur Astra Life, Auddie A. Wiranata meyakini bahwa kerjasama Astra Life & Jakarta Marathon ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. “Dengan perlindungan asuransi yang diberikan oleh Astra Life, para pelari peserta Electric Jakarta Marathon 2018 akan merasa aman dan nyaman karena terlindungi dari risiko yang dihadapi saat melakukan lari jarak jauh seperti dehidrasi, cedera otot maupun heat stroke, selama menikmati rute lari hingga mencapai garis finish”, jelasnya.
“Kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut, sehingga perusahaan bisa semakin meningkatkan brand awareness di kalangan komunitas ini, sambil tidak lupa memberikan added value dengan memperkenalkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan membantu mereka untuk bisa mencintai hidup dan menikmati hari-hari yang dilaluinya, berani bermimpi lebih dan mewujudkan mimpinya”, tambah Auddie. Ke depannya, Astra Life akan terus konsisten menjadi Runner’s Life Buddy dan menjadi asuransi yang lekat di hati masyarakat Indonesia.
***
Adding {{itemName}} to cart
Added {{itemName}} to cart