Siaran Pers

Astra Life dan PermataBank Luncurkan Asuransi iPro Prima Plus, Perlindungan jiwa dan kesehatan lengkap dan terjangkau, untuk nasabah Telemarketing
18 February 2020
IMG_3948-scaled

Jakarta, 14 Februari 2020 –  Mengawali tahun 2020, PT Astra Aviva Life (Astra Life) kembali bersinergi dengan PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) dalam memperkuat jalur distribusi Telemarketing dengan meluncurkan produk jagoan, Asuransi AVA iPro Prima Plus. Lebih dari 5 tahun bermitra melalui kerjasama di jalur distribusi Telemarketing membuat kedua perusahaan semakin inovatif dan agresif mengembangkan jalur distibusi ini dengan produk-produk unggulan. Kehadiran produk baru ini semakin menambah ragam produk yang dipasarkan oleh Astra Life, sesuai dengan fokus serta strategi kedua perseroan tahun ini.  Produk ini dipasarkan dengan cara telemarketing lewat PermataBank ke nasabah bank tersebut. 

 “Asuransi AVA iPro Prima Plus ini dirancang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia yang membutuhkan perlindungan jiwa dan kesehatan lengkap, dengan premi terjangkau. Astra Life mengerti bahwa masyarakat mencari asuransi jiwa dan kesehatan dengan harga yang terjangkau, namun dengan manfaat yang lengkap.  Asuransi AVA iPro Prima Plus merupakan produk yang tepat bagi Anda yang mengedepankan pentingnya perlindungan jiwa dan kesehatan”, ujar Presiden Direktur Astra Life – Auddie A. Wiranata.

Produk asuransi ini dapat dimiliki dengan premi terjangkau. Dengan pilihan premi mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu per bulan. Produk asuransi ini ditawarkan untuk Anda yang berusia 18 hingga 55 tahun.

Asuransi AVA iPro Prima Plus memiliki masa pertanggungan hingga Anda berusia 65 tahun, yang memberikan 3 manfaat sekaligus. Manfaat pertama adalah manfaat pertanggungan Meninggal Dunia. Melalui manfaat ini, nasabah akan mendapatkan manfaat 100% Uang Pertanggungan yang akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan. Manfaat yang kedua adalah manfaat Penyakit Kritis. Nasabah akan mendapatkan 100% Uang Pertanggungan  jika Tertanggung terdiagnosa menderita salah satu kondisi Penyakit Kritis Tahap Lanjut, yaitu penyakit Stroke, Jantung, dan Gagal Ginjal. Manfaat yang terakhir adalah manfaat Santunan Harian Rawat Inap. Nasabah akan mendapatkan Santunan Tunai Harian yang dibayarkan jika Tertanggung diRawat Inap di Rumah Sakit akibat penyakit atau kecelakaan selama masa pertanggungan dengan maksimal Santunan Tunai Harian yang ditanggung adalah selama 60 hari dalam 1 Tahun Polis per Tertanggung.

“Seiring dengan misi Astra Life, kami berharap produk yang baru diluncurkan ini dapat membawa ketenangan pikiran, membantu masyarakat Indonesia mencintai hidup dan akhirnya dapat membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia”, tambah Auddie.

 

PT Astra Aviva Life (Astra Life) kembali bersinergi dengan PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) dalam memperkuat jalur distribusi Telemarketing dengan meluncurkan produk jagoan, Asuransi AVA iPro Prima Plus. Tampak pada gambar proses serah terima souvenir sebagai simbol peluncuran produk, (ki-ka) Adang Hidayat-Head of Bancassurance Product Development PermataBank, Dilla Fitri Amalia -Telesales Officer, Anugrah Pratama-Telesales Officer, Ancilla Lily-Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life.

 

***

Tentang PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)
PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan dengan kepemilikan saham 50:50 antara PT Astra Tbk dan Aviva International Holdings Limited (Aviva) yang didirikan tanggal 26 Mei 2014, serta diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014. Astra Life menerapkan konsep “Best of Both World atau Terbaik di Dua Dunia” – dengan mengkombinasikan pengalaman dan kompetensi Aviva sebagai asuransi kelas dunia selama lebih dari 322 tahun sejak tahun 1626, termasuk lebih dari 152 tahun di Asia, serta kekuatan Astra sebagai salah satu pelopor grup usaha nasional berikut jaringan dan distribusinya di Indonesia selama lebih dari 62 tahun sejak tahun 1957. Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh nasabah Astra Life.
Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan terutama berasal dari nasabah bank dan perusahaan pembiayaan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dan juga nasabah korporasi berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan merupakan pendiri dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan Astra Aviva (DPLK Astra Aviva).
Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan sehingga optimis untuk bisa mewujudkan target dan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia. Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.
*PT ASTRA AVIVA LIFE terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Share :
Foto1
Semarak Rangkaian HUT Ke-10, Astra Life Gelar Program CSR...
13 June 2024
Marketeers Awardee 2024
Jadi Brand Pilihan Gen Z, Astra Life Raih Marketeers You...
17 May 2024
Image20240429135725
Catatan Kinerja Tahun 2023: Astra Life Cetak Laba dan Por...
29 April 2024
Image 2
5 Tips Untuk Pelaku Bisnis UMKM Dorong Produktivitas a la...
18 April 2024

Untuk keperluan data dan peliputan, hubungi:

Corporate Communication
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life)