• Love Life
  • Love Life
1.000 Mangrove dari Astra Life untuk Muara Cisadane

1.000 Mangrove dari Astra Life untuk Muara Cisadane


Jakarta, 23 November 2022 – Tahun 2022 ini merupakan momentum bagi Astra Life untuk mengambil bagian dari upaya pelestarian lingkungan di Indonesia. Oleh karena itu, Astra Life menggelar kegiatan menanam 1.000 Mangrove di Muara Cisadane yang melibatkan karyawan pada Rabu, 23 November 2022. Kegiatan ini dilakukan sebagai usaha untuk menciptakan kadar air yang bersih di Muara Cisadane sekaligus membantu masyarakat sekitar mewujudkan lingkungan yang asri. Kegiatan ini juga sejalan dengan program keberlanjutan dari Astra di bidang lingkungan.

Kegiatan menanam 1.000 mangrove ini juga dihadiri oleh Bapak Christopher Pangestu selaku Director of Business Astra Life dan Bapak Cornelius Nangoi selaku Director of Human Capital & Corporate Governance Astra Life. Bersama LindungiHutan yang selama ini dikenal konsisten dalam kegiatan-kegiatan positif berbasis kelestarian lingkungan, dipilihnya Muara Cisadane menjadi titik awal kegiatan penanaman pohon oleh Astra Life yang direncanakan menjadi program keberlanjutan di bidang lingkungan.

Melalui kegiatan penanaman 1.000 mangrove ini, Astra Life berharap dapat memberikan dampak bagi lingkungan sekaligus menjadikan Astra Life sebagai perusahaan dengan tata kelola yang baik dengan mengedepankan unsur pengembangan bisnis berbasis aspek-aspek keberlanjutan, serta berdampak bagi masyarakat luas.

 

Tentang Astra Life

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan layanan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan pendiri dana pensiun (DPLK).

Berdasarkan data per September 2022, Astra Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dengan total aset mencapai Rp.7,54 triliun dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 268% (untuk asuransi jiwa konvensional). Angka 268% tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yakni sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi Life Insurer of The Future.

*PT ASURANSI JIWA ASTRA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk