KISAH PEMENANG PAY YOUR BILLS SEASON 1

  1. Mayang
    • Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar kata Ibu? untuk saya, Ibu adalah sosok wanita penting yang memberikan dan mengajarkan kita tentang hidup. Seperti Mayang, salah satu pemenang sarapan seru pay your bills yang juga seorang juga seorang Ibu dari 6 orang anak dan inilah kisahnya :


      "Nama saya Mayang umur 36 tahun" Apa profesi Ibu Mayang? "Saya ibu rumah tangga dari 6 anak, 4 laki-laki dan 2 perempuan" Bagaimana keseharian Ibu Mayang? "Pagi hari biasanya saya (bantu)siapin anak-anak berangkat sekolah jam 6 pagi. Jam 7 mereka udah sampai sekolah semua. Selesai anterin sekolah, saya pergi beraktivitas. Karena saya punya jahitan jadi saya pergi ke tukang jahit, beli bahan, terus ketemu customer lain. Habis itu pulang, jemput anak-anak sekolah, siapin mereka pergi ngaji atau ekskul futsal sampai jam 5, baru kumpul di rumah semuanya."
      Kenapa Ibu Mayang ikut serta SARAPAN SERU PAY YOUR BILLS?

      "Saya tadinya kerja sebagai karyawan di perusahaan pertambangan. Terus kita ambil mobil dan beberapa bulan setelah ambil mobil saya kena PHK. Jadi saya agak bingung bayar tagihan mobil. Terus ada program Pay Your Bills di JAK fm dan saya iseng-iseng ikut ternyata menang." Digunakan untuk apa uang dari SARAPAN SERU PAY YOUR BILLS?

  2. SILMA
    • Halo, namaku Silma (Bas??). Aku salah satu pemenang SARAPAN SERU PAY YOUR BILLS bersama Astra Life Billnya sebenarnya untuk bayar kartu kredit Suami kemarin dibilang kena PHK karena kebetulan tempat kerja suami bangkrut jadi selama 4 bulan itu staff ga digaji dan kita pakai tabungan kita. Semua investasi kita ambil untuk biaya hidup, tabungan sekolah anak juga kepake.


      Anakku yang no 2 ini, dia udah kepengen banget sekolah dan untuk sekolah itu pasti minta karena kondisinya ga ada, bener-bener ga ada. Aku bilang ke anakku yg kedua itu "doa ya dek. Supaya Ayah Bunda dapet rejeki supaya adek bisa sekolah."
      Jadi alhamdulilah banget kemarin bisa menang SARAPAN SERU PAY YOUR BILLS bareng Astra Life. Itu bener-bener menolong banget itu. Ini jadi jawaban doa adek kali ya.

      Terimakasih pokoknya makasih banyak untuk JAK FM, untuk Astra Life. Gabisa bilang apa-apa, gabisa bales apa-apa, cuman bisa doa semoga berkah buat JAK FM , buat Astra Life, semuanya.

  3. SUSI
    • Alhamdulilah iya ya Allah saya bersyukur banget bisa ikut acara PAY YOUR BILLS akhirnya saya bisa menang Aduh kayanya ga nyangka gitu Anak saya seneng banget waktu saya kasih tau kalau saya bisa ngambil ijazah tersebut Untuk PAY YOUR BILLS dan Astra Life nya aku ucapkan makasih banyak karena sekarang aku bisa ngambil ijazah untuk anakku. Mungkin sebentar lagi anakku bisa melamar pekerjaan. Terima kasih

      SARAPAN SERU PAY YOUR BILLS bersama Astra Life, asuransinya orang Indonesia. Akan bantu pastiin kamu terlindung dari gagal membayar tagihan kamu. Jadi kamu bisa tetap Love Life dan jalin mimpi. Info lengkap klik 101JAKFM.com

  4. ROSINTA
    • Hai, aku Rosinta Gabriela Aku minta dibayarin tagihan uang SPP kuliah aku karena Papa aku sudah tidak bekerja dan Mama aku hanya usaha kecil-kecilan Jadi, tagihan SPP aku numpuk dan nunggak. Agar aku bisa ikut Ujian Akhir Semester, aku mesti lunasin tagihan SPP itu. Terimakasih SARAPAN SERU PAY YOUR BILLS 101JAKFM bersama Astra Life udah bayarin uang kuliah aku dan aku semakin mencintai hidup dan wujudin mimpi aku.

      Banyak mimpi terhambat karena pengeluaran dadakan dan juga tagihan menumpuk. Sini, kita yang bayarin tagihan kamu! SARAPAN SERU PAY YOUR BILLS bersama Astra Life, asuransinya orang Indonesia, akan bantu pastiin kamu terlindung dari gagal membayar tagihan kamu jadi kamu bisa nih tetep Love Life dan jalin mimpi.

      Tinggal foto tagihan kamu dan kirim ke PYD@101JAKFM.com dan ceritain kenapa tagihan kamu harus kita bayarin Info lengkap klik 101JAKFM.com

Baca Kisah Kisah Inspiratif Lainya