3 Langkah Mudah Dapatkan Perlindungan via Buddies

buddies

Selagi masih produktif, hasrat untuk menikmati hidup dan mengejar mimpi memang tinggi. Namun, meski sedang fokus mengisi hidup dengan hal-hal bermakna, jangan sampai terlewat memberikan perlindungan bagi diri sendiri maupun keluarga.

Beruntunglah kita yang hidup di zaman modern ini, karena tersedia asuransi yang akan melindungi kita dari musibah atau risiko finansial yang bisa berdampak besar bagi kehidupan serta kesejahteraan. Namun, sayangnya masih banyak orang yang ragu-ragu membeli asuransi dengan berbagai alasan, mulai dari tidak mengerti, takut, mahal, dan sebagainya. Belum lagi beredar sejumlah mitos seputar asuransi yang membuat banyak orang semakin enggan “berurusan” dengan produk keuangan yang sebenarnya banyak manfaat ini.

Baca juga: Kebaikan Asuransi yang Selama Ini Tertutup Mitos

Padahal, bila dipikirkan betul-betul, memiliki asuransi dapat membantu membuat hidup Anda maupun keluarga menjadi lebih tenang dan nyaman. Bukan berarti hidup Anda terbebas sama sekali dari risiko. Hanya, kini Anda dapat tetap tersenyum menjalani hidup karena telah memiliki perlindungan dalam bentuk asuransi. Bila pun Anda atau keluarga didera musibah, asuransi akan membantu menjaga kesejahteraan Anda, sehingga impian atau tujuan keuangan yang telah dibangun selama ini tidak akan terganggu.

Untuk membantu masyarakat memproteksi diri dengan asuransi yang tepat, Astra Life menciptakan kemudahan bagi calon nasabah dalam menemukan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Cukup download aplikasi Buddies via link ini dan Anda dapat langsung menemukan pilihan perlindungan yang ditawarkan.

Cara Membeli Asuransi via Buddies

Pada dasarnya, cara membeli asuransi Astra Life via Buddies hanya terdiri dari 3 langkah utama:

1. Aktivasi Perlindungan Saya

2. Masukkan data yang diperlukan

  • Isi data diri Anda dan unggah kartu identitas Anda. Tips: Selalu gunakan data dan identitas yang benar ya.
  • Di langkah ini Anda akan mendapatkan gambaran ataupun ilustrasi jumlah premi yang perlu dibayarkan dan manfaat yang akan Anda peroleh.

3. Bayar dan Terima Polis

  • Pembayaran bisa dilakukan melalui Kartu Kredit atau transver via virtual account. Pilih metode pembayaran (link ke artikel pembayaran) dan frekuensi pembayaran yang Anda sukai.

Selesaikan pembayaran dan Anda pun langsung terima polis via email.

Selamat! Kini Anda telah menjadi pemilik polis asuransi Astra Life.

Nah, terbukti kan, membeli asuransi pun ternyata bisa dilakukan dengan mudah.

Hal lain yang tak kalah penting, saat hendak membeli asuransi, pastikan Anda memilih produk yang bukan hanya baik dan sesuai dengan kebutuhan, tetapi juga benar. Ingatlah bahwa pada prinsipnya, asuransi adalah suatu bentuk proteksi yang bertujuan melindungi Anda dari sejumlah risiko finansial, seperti kecelakaan, jatuh sakit, wafat, dan musibah lainnya. #AyoLoveLife dengan memilih asuransi yang baik dan benar.

Baca juga: Mengenali Asuransi yang Tidak Hanya Baik, Tapi Juga Benar




« | »
Read previous post:
suplemen
Bijak Memilih, Vitamin Herbal dan Suplemen Makanan untuk Kesehatan

Pernah merasa kurang dengan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan sehari-hari? Berpikir membutuhkan vitamin penunjang proses pencegahan atau...

Close